ICP Subang 2021 Sukses Digelar dengan Prokes Ketat, Antusiasnya Gokil

0
60
ICP
Aksi pembalap di ICP Subang 2021. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Perhelatan Indonesia Cup Prix (ICP) Subang 2021 sukses digelar di hari pertama. Owner Indoclub Championship, Deny Wajonk menyebutkan meski dengan protokol kesehatan yang sangat ketat antusias peserta sangat luar bisa.

“Alhamdulillah di kesempatan kali ini acara benar-benar bisa berjalan lancar. Satu kata soal antusias para peserta, gokil!” ujar Wajonk saat ditemui di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, Sabtu (20/3/2021).

Menurut Wajonk, meskipun kompetisi balap ini digelar di tengah situasi pandemi, namun hal tersebut tidak menurunkan semangat para pembalap Indonesia untuk tetap memacu sepeda motornya di lintasan balap.

“Terpantau para pembalap datang dari seluruh Indonesia. Dari Sumatera datang, Kalimantan juga ikut, bahkan sampai Papua pun turut serta dalam ICP kali ini. Saat ini tercatat sudah ada 450 starter di 16 kelas yang kita buka,” jelasnya.

ICP
Deny Wajonk, event gotong royong dari semua elemen. Foto: Yusuf Arief

Kesuksesan penyelenggaraan ICP 2021 di tengah pandemi ini, diharapkan bisa menjadi barometer baru pelaksanaan kompetisi balap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Menurut Wajonk ini berkat gotong royong antara para pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan ICP tahun ini.

“Ini adalah event gotong royong yang dilakukan oleh seluruh elemen-elemen yang berkecimpung di acara ICP ini. Dari sisi stakeholder membantu kami, kemudian dari sisi sponsor sampai ke peserta. Mereka semua mengerahkan jaringan jaringan yang mereka punya untuk memberikan bantuan supaya ICP ini terselenggara. Sampai teman-teman wartawan pun sangat mendukung kami dalam mengkampanyekan sosialisasi kesehatan di dunia otomotif roda dua,” pungkasnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*