Begini Bocoran Tampilan Roadster 300cc Baru Garapan Harley-Davidson

0
225
Roadster 300cc Terbaru Harley-Davidson
Roadster 300cc Harley-Davidson. Foto: Cycle World

NaikMotor – Roadster 300cc terbaru garapan Harley-Davidson dikabarkan akan segera meluncur. Motor ini merupakan hasil kerja sama HD dengan Qianjiang Motor (QJ Motor) China.

Sebuah sketsa motor terbaru ini juga telah dibuat oleh QJ Motor dengan mengadopsi desain cruiser konvensional. Desain ini terinspirasi dari cruiser populer HD, yakni Iron 883.

Pada bagian joknya dibuat rendah, setangnya menukik, footpeg yang sedikit lebih maju, tangki bahan bakar berbentuk tetesan air dan headlamp berbentuk bulat.

Roadster 300cc Terbaru Harley-Davidson

Bagian kaki-kakinya, Roadster 300cc terbaru Harley-Davidson ini akan menggunakan roda berukuran 16 inci di depan dan 15 inci dibelakang, dengan jarak sumbu roda 1.400 mm. Suspensi depannya akan menggunakan model upside-down dan sistem pengeremannya sudah dibekali dengan ABS.

Masuk ke dapur pacu, roadster terbaru ini kemungkinan akan mengusung mesin V-twin 296cc yang memiliki tenaga sebesar 30,5 daya kuda. Berdasarkan bocoran dokumennya, motor ini sanggup melaju dengan kecepatan maksimal 130 km/jam.

Namun nampaknya motor ini akan meluncur di bawah merek QJ. Pasalnya belum lama ini Harley-Davidson telah mengkonfirmasi kemitraannya dengan pembuat sepeda motor China, Qianjiang. Spekulasi kuat menyebutkan motor ini akan datang dengan nama SRV300.

Sayangnya masih belum diketahui rincian mengenai spesifikasi dan tanggal peluncuran roadster baru ini. Kita nantikan saja! (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*