World Custom Conference di Motor Bike Expo 2015

0

Motorbike-Expo-Verona-2015_World-Custom-Conference

Verona (naikmotor.com) World Custom Conference adalah salah satu program utama di Motor Bike Expo 2015 sebagai custom pavilions. Motornya adalah Michael Lichter.

Dunia custom kini semakin diminati para pelaku bisnis sepeda motor, tidak hanya dari produsen aksesori yang memanfaatkan olah kreasi mereka, namun pabrikan pun meliriknya. Contoh saja, BMW RNineT Custom Project dan Yamaha Garage Challenge yang memanfaatkan ranah custom scene untuk masuk ke pasar.

Tidak heran, bila komite MBE 2015 menghadirkan Custom World Conference yang akan dimotori oleh Michael Lichter, seorang fotografer professional yang malang melintang di dunia custombike. Michael Lichter adalah author dari 11 photo books dan lebih dari penulis 1200 artikel tentang custombike di dunia yang acaranya didukung oleh Metzeler.

Beberapa builder seperti Fred kodlin (Fred Kodlin Motorcycles), Winston Yeh (Rough Crafts), Mike Rabideau (Majik Mike) –pemenang Hot Bike tour 2014- serta Jody Perewitz (Perewitz Cycle fab) akan meramaikan gelaran ini termasuk Danny Schneider (HardNine Choppers) dan Chris Richardson (LA Speed shop) yang berkolaborasi menumpahkan idenya membangun custombike.

Selama tiga hari, pengunjung bisa melihat parade karya mereka termasuk berkesempatan berdiskusi mengenai custombike dari para pakarnya. (tdr/nm)

Hardnine-Choppers-Motorbike-Expo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here