Bengkel ini Merekomendasikan Shockabsorber Andalannya Untuk Replacement Atau Modif Ringan

0
414
Kualitas KYB Zeto
Kualitas KYB Zeto sudah diamini oleh bengkel lokal, salah satunya oleh Agustinus dari bengkel Dairy Motor. Foto: Litha

NaikMotor – Dairy Motor ternyata memiliki pilihan shockabsorber lokal jika merekomendasi konsumennya. Sebab menurutnya, kualitas KYB Zeto terjamin,  KYB Zeto sehingga menjadi rekomendasi. 

KYB Zeto merupakan salah satu shockabsorber tipe premium yang dikeluarkan oleh KYB di bawah Astra Otoparts (AOP). KYB Zeto sendiri juga diklam memiliki kemampuan peredam yang lebih baik, cocok untuk modifikasi ringan dan tentunya tetap menomorsatukan kenyamanan berkendara.

Dengan balutan koleksi warna yang menarik, KYB Zeto memiliki ukuran spring yang lebih besar, sehingga tampak lebih kokoh dan berisi. Menurut Muhammad Ikhsan, Supervisor KYB Zeto – PT Astra Otoparts, di beberapa tipenya, KYB Zeto sudah menerapkan teknologi yang membuat penggunanya merasakan kenyaman saat NaikMotor lewat sokbreker yang eye-catching.

“Di beberapa tipe, KYB Zeto juga sudah menggunakan teknologi spring adjuster dan sub-tank. Jadi, selain tampilan yang lebih menarik, pengguna KYB Zeto akan mendapat kenyamanan yang lebih juga,” ujarnya.

Kualitas KYB Zeto juga diamini oleh Agustinus dari bengkel Dairy Motor yang berlokasi di Pondok Bambu, Jakarta Timur. Menurutnya, KYB Zeto merupakan komponen yang harganya terjangkau namun istimewa.

Kualitas KYB Zeto
Agustinus dari Bengkel Dairy Motor

“Pengalaman saya waktu pertama kali pakai KYB Zeto itu, redamannya lebih empuk, dan motor tuh gak goyang-goyang. Jadi lebih stabil di jalanan juga dan kalau pas lagi dapet jalanan yang rusak, bantingannya gak terlalu terasa. Jadi ya, bisa dikatakan istimewa lah, harganya murah meriah. Oke lah,” ujarnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*