Libas Medan Off-Road dengan Jajaran Aksesori Resmi Yamaha WR 155 R ini

0
240
Aksesori Yamaha WR 155
Aksesori resmi berupa performance gear dan touring gear dari Yamaha siap dukung kebutuhan berkendara yang seru. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sosok Yamaha WR 155 R sebagai “The Real Adventure Partner” akan semakin bergairah dengan disematkannya aksesori yang cocok dan berkualitas resmi dari Yamaha. 

Yamaha mengeluarkan jajaran aksesori resmi untuk WR 155 R yang terdiri dari performance gear dan touring gear, yang diklaim sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen terkait performa dan hobi touring mereka.

“Yamaha WR 155 R makin banyak digunakan konsumen dan mereka terus mengeksplorasi pengalaman berkendara ini baik melalui touring maupun terabasan di trek off road. Memahami kebutuhan tersebut, saat ini Yamaha telah menyediakan aksesoris resmi WR 155 R yang terdiri dari performance gear dan touring gear. Dengan begitu, konsumen akan makin menikmati pengalaman berkendara dengan WR 155 R ini, sekaligus memenuhi kebutuhan hobi dengan motor sport adventure ini. Konsumen bisa mendapatkan aksesoris resmi WR 155 R di jaringan dealer resmi Yamaha,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Performance gear siap mendukung performa sepeda motor yang unggul dalam menerabas alam di medan off-road, sementara touring gear-nya akan memberikan kenyamanan saat berkendara, apalagi saat menempuh rute jarak jauh dan juga untuk memperkuat tampilan sporty WR 155 R.

Daftar aksesori resmi untuk touring gear antara lain adalah inner tube protector, USB charger universal, main stand, graphic kit, lowdown seat, dan lowering kit. Selanjutnya, daftar aksesori untuk performance gear meliputi hand guard, aluminium skid plate, racing grip, handlebar pad, daytona slash, dan grip donut’s. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*