Beberapa Pembalap Serang Lorenzo, Gegara Ledek Crutchlow Crash

0
118
Komentar Lorenzo
Tulis komentar yang terkesan meledek Crutchlow, Jack Miller suruh Lorenzo bersikap dewasa. Foto: @btsportmotogp (Twitter)

NaikMotor – Jorge Lorenzo membubuhkan komentar yang terkesan meledek di postingan akun instagram MotoGP mengenai insiden crash Cal Crutchlow. Menanggapi cuitan Lorenzo, Jack Miller pun membalas komentarnya. 

Jorge Lorenzo membuat “keributan” pada unggahan MotoGP di Instagram yang menyebutkan bahwa Cal Crutchlow, test rider Yamaha, mengalami crash di Turn 2 pada Qatar Test kemarin (07/03/2021). Mantan juara dunia 5 kali ini menuliskan komentar “I told you…” atau “Sudah kubilang” yang mendapat beragam respon dari penggemar MotoGP.

Komentar Lorenzo
Foto: @btsportmotogp (Twitter)

Selain menuai banyak komentar dari fans, pembalap Ducati, Jack Miller, nampaknya gerah dengan cuitan Lorenzo sehingga ia membalas: “Bagaimana kalau kamu bersikap dewasa, kawan? Serius, stop bersikap seperti anak kecil!!!”

Menanggapi komentar Miller dan menunjukkan dukungannya terhadap Crutchlow, Aleix Espargaro dari tim Aprilia pun menuliskan tweet yang berisi: “Saya lebih suka menjadi manusia yang baik daripada juara! Love u Cal!” (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*