Cal Crutchlow Crash di Tes MotoGP Qatar, Lorenzo: Sudah Saya Duga

0
66
Cal Crutchlow Crash
Cal Crutchlow alami crash dalam tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar. Foto: Dorna MotoGP

NaikMotor – Test rider Yamaha, Cal Crutchlow mengalami insiden crash di sesi penutup tes pramusim MotoGP 2021 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (7/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Cal gagal mengendalikan motor YZR-M1 dan terhempas ke area kerikil di tikungan kedua Sirkuit Losail. Beruntung Cal tidak mengalami cedera yang serius dan motornya tidak mengalami kerusakan parah.

Cal Crutchlow Crash

Insiden crash Cal ini berhasil tertangkap kamera dan diunggah di akun Instagram resmi MotoGP. Sontak, kejadian ini mendapatkan komentar pedas dari mantan pembalap utama serta test rider Yamaha, Jorge Lorenzo.

Lorenzo mengatakan bahwa insiden ini sudah diprediksi sehari sebelum tes Qatar dimulai. Lorenzo memang sempat perang komentar akibat posisinya sebagai test rider Yamaha digantikan oleh Crutchlow.

“Sudah saya duga (Cal Crutchlow-crash). Dia adalah satu pembalap dengan kemenangan yang sedikit tapi lebih banyak crash dalam 10 tahun terakhir,” ujar Lorenzo.

Cal Crutchlow Crash

Bahkan juara dunia MotoGP tiga kali ini juga mengatakan bahwa Crutchlow akan mengalami kesulitan dalam mengembangkan motor Yamaha YZR-M1.

“Saya pikir dia akan menjadi tester yang baik untuk menguji betapa sulitnya motor M1,” ujarnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*