Pelumas Yamalube XP-50 untuk Motor Yamaha Lawas

0
72
Oli Yamalube XP-50
Oli Yamalube XP-50. Foto: YIMM

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan oli Yamalube XP-50. Pelumas ini diformulasikan untuk sepeda motor Yamaha lawas dengan kopling basah.

Yamaha memperuntukkan pelumas ini bagi sepeda motor kopling basah (wet clutch) Yamaha tahun produksi 2010 ke bawah. Selain itu oli ini juga cocok bagi sepeda motor Yamaha underbone/bebek dengan masa pemakaian di atas 10 tahun. Motor-motor yang direkomendasikan antara lain, Yamaha Vega Series dan Jupiter Series Karburator.

Oli ini dibuat dengan tingkat kekentalan 20W-50 berbahan mineral base oil. Diklaim pelumas ini dapat menjaga komponen mesin tetap bersih dari endapan dengan anti dispersant. Selain itu juga bisa membuat suara mesin motor menjadi lebih halus.

Kandungan zat aditif anti dispersant dalam pelumas ini juga dapat menjaga kekentalan oli agar dapat bekerja pada temperatur rendah, terhindar dari slip kopling, serta memiliki kestabilan daya oksidasi yang tinggi dalam menjaga kekentalan.

“Keunggulan formulasinya, kekentalan, serta kandungannya dapat mendukung performa motor dan menunjang mobilitas sehari-hari,” kata Manager Public Relations, YRA, and Community PT YIMM, Antonius Widiantoro.

Oli Yamalube XP-50 dipasarkan dengan Harga Eceran yang Disarankan (HED) Rp 31.000 per 800 ml. Pelumas ini sudah didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*