Ujicoba Produk AHRS dan Motor Kawasaki KLX450R JMS di IOX JOLI 2016

0
116

IOX-JOLI-2016-AHRS-JMS-Kawasaki_1
AHRS dan Junior Motor Sport memberikan dukungan terhadap ajang IOX JOLI 2016 yang akan digelar 13-28 Februari 2016 menempuh jarak Jogjakarta dan finis di Bali. Foto: Doni

Depok (naikmotor) – Junior Motor Sport (JMS), diler Kawasaki di Cibinong Bogor serta AHRS, produsen perlengkapan berkendara turut mendukung gelaran Indonesia Offroad eXpedition (IOX) Jogja – Bali (JOLI) 2016, 13 – 28 Februari mendatang.

IOX JOLI 2016 besutan IOX Adventure Club akan diikuti oleh 68 offroader berbagai jenis motor dirtbike dengan tetap mengusung kepedulian terhadap lingkungan, pariwisata, budaya dan warisan sejarah di sepanjang jalur yang dilalui.

Indonesia Offroad eXpedition adalah agenda rutin dari IOX Adventure Club, yang merupakan event ekspedisi offroad ekstrem terpanjang dan terlama yang pernah diadakan di Indonesia.

“Jadi ini formatnya bukan kompetisi namun lebih kepada ekspedisi untuk memperkenalkan budaya Indonesia dan juga soal konservasi alam sambil melatih mental kita menghadapi rintangan. Terima kasih kepada AHRS dan Junior Motor Sport atas dukungannya dan kami akan menguji riding gear AHRS dan motor KLX450R di trek ‘superbejat’ selama 16 hari,” sebut Teddy Wibowo, Koordinator IOX 2016 JOLI Dirtbike.

Sementara pihak JMS Kawasaki menilai bahwa event IOX JOLI 2016 adalah ajang yang sangat cocok untuk uji coba kemampuan dari varian enduro teranyar yaitu, KLX450R.

“Kami melihat ini adalah kesempatan untuk memperkenalkan produk KLX450R sekaligus menguji ketangguhannya di medan offroad sesungguhnya. Kita menyediakan empat unit motor termasuk suku cadang dan perlengkapan dari AHRS sebagai reseller kita,” sebut Iskandar, Brand Manager Junior Motor Sport.

Sementara Asep Hendro, pimpinan AHRS yang akrab disapa juragan mengungkapkan dukungan yang diberikan AHRS adalah perlengkapan berkendara lengkap mulai dari helm, jersey, sarung tangan dan sepatu.” Ya kita juga sekaligus ingin menguji kualitas produk kita di ajang offroad yang ekstrem ini, termasuk juga motor Kawasaki KLX450R yang sudah teruji sebelumnya di ajang enduro race,” sebut juragan pada saat penyerahan secara simbolis unit motor dan riding gear kepada pihak IOX Adventure Club di AHRS Building, Depok, Sabtu (16/1/2016).

AHRS juga merupakan reseller motor Kawasaki yang telah memiliki 2 cabang di Bandung dan Makasar serta 25 mitra bisnis yang tersebar di Indonesia; 5 Sumatera, 5 di Sulawesi, 1 Bali dan 14 di pulau Jawa sehingga mudah bagi pecinta motoadventure untuk mendapatkan baik motor maupun segala perlengkapannya. (Arif/nm)

IOX-JOLI-2016-AHRS-JMS-Kawasaki_2

LEAVE A REPLY

*