Sukses Gelar IIMS Virtual 2021 Fase Pertama, Dyandra Siapkan Fase Kedua

0
205
IIMS Virtual Fase Kedua
Penyelenggaraan IIMS Virtual 2021 fase pertama. Foto: Dyandra Promosindo

NaikMotor – Setelah sukses menyelenggarakan IIMS Virtual 2021 fase pertama sejak 18 hingga 28 Februari, PT Dyandra Promosindo mengumumkan akan menyiapkan fase kedua untuk pameran tahunan ini.

“Masih berkaitan dengan penyelenggaraan IIMS Virtual 2021, fase kedua IIMS Virtual 2021 akan menyuguhkan program yang lebih naik kelas dan layak ditunggu pecinta otomoti,” kata Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh, juga mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam IIMS Virtual 2021 fase pertama. Dirinya berharap pameran virtual ini dapat menjadi inspirasi bagi industri otomotif tanah air untuk melahirkan produktivitas di tengah keterbatasan.

“Inisiatif digital itu bukan sementara, bukan hanya di masa pandemi. Justru ini menjadi peluang baru, bagi seluruh industri, atas peluang pada segmen-segmen baru yang dapat tergarap. Era ini menghasilkan sebuah percepatan digital, karena memang digital marketing itu sebuah keharusan, terlebih era pandemik,” ucapnya.

IIMS Virtual 2021 fase kedua ini sedang dalam tahap persiapan untuk menghadirkan program yang lebih menarik dari fase pertama. Beberapa program yang sedang digodok di antaranya, Test Drive & Test Ride, Food Truck Festival, Trade-in Festival dari para APM dan brand, serta berbagai terobosan program lainnya.

“Rangkaian IIMS Vitual fase satu dan dua ini, diharapkan akan mencapai kulminasi pada Penyelenggaraan IIMS Hybrid yaitu offline dan online serentak pada April 2021 nanti, dengan kondisi mendapat izin keramaian dari pemerintah,” kata Kohen. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*