Royal Enfield 650 Akan Hadir dengan Warna Baru di Tahun 2021

0
64
Royal Enfield 650
Royal Enfield Continental GT 650. Foto: Royal Enfield

NaikMotor – Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT 650 akan hadir dalam varian warna baru. Bocoran warna Royal Enfield 650 ini sudah beredar di internet.

Berdasarkan bocoran tersebut, diketahui bahwa RE Interceptor 650 akan hadir dalam tujuh varian warna, yakni Ravishing Black, Baker Express, Gray Goose, Ventura Blue, Glitter & Dust, Royal Red, dan Orange Crush. Saat ini untuk varian warna Orange Crush, Glitter & Dust dan Baker Express sudah beredar di India.

Royal Enfield 650
Bocoran warna baru RE 650 Interceptor dan Continental GT. Foto: Rushlane

Kemudian untuk RE Continental GT 650 akan mendapatkan lima pembaruan warna, yakni Cookies & Cream, Ventura Black & Blue, British Racing Lean, GT Read, dan Mister Clean. Untuk warna yang saat ini baru beredar adalah Mister Clean.

Selain kehadiran warna baru, diharapkan perusahaan juga akan memberikan peningkatan dari tampilan dan kenyamanan motor. Kemungkinan masalah ergonomi juga akan diperbaiki lewat pembaruan RE 650 2021.

Sebenarnya pembaruan utama yang diharapkan adalah penambahan Navigasi Tripper yang pertama kali diperkenalkan pada RE Meteor 350 dan diikuti dengan RE Himalayan. Fitur ini merupakan sebuah navigasi yang ditampilkan pada klaster instrumen motor dan sudah terkoneksi dengan ponsel melalui sambungan Bluetooth.

Royal Enfield 650

Sementara dari sektor dapur pacu, kedua motor ini masih sama menggunakan mesin paralel-twin 648cc berpendingin udara. Konfigurasi mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 47 bhp pada 7.150rpm dan torsi puncaknya 52 Nm pada putaran mesin 5.250rpm. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*