Penampakan Yamaha Aerox 125 LC Mulai Beredar

1
93

YamahaAerox125LC-5
Sosok Yamaha Aerox 125 LC mulai bocor di dunia maya, diprediksi akan segera diumumkan oleh Yamaha Indonesia. Foto: FB

Jakarta (naikmotor) — Bulan Januari 2016 menjadi hari-hari yang sibuk bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), setelah memperkenalkan Yamaha Fino Blue Core direncanakan jelang penutup Januari atau awal Februari akan diungkap Yamaha Aerox 125 LC.

Sebelum diumumkan resmi, sosok calon skutik teranyar dari Yamaha Indonesia mulai terlihat wajahnya. Melalui forum facebook Yamaha X-Ride muncul beberapa foto Aerox 125 LC.

Penampilannya terlihat ekspresif dengan banyak sudut lancip paada tubuhnya. Mulia dari fairing depan dan bagian buritan. Lampu depannya model ‘V’ dengan LED yang memadukan kesn modfern dan desain yang bergaya.

Stang kemudi dibuat panjang dengan metercluster yang mirip Yamaha X-Ride. Kabar lainnya, dibawah jok terdapat bagasi yang bisa menyimpan sebuah helm  half-face.

Untuk jantung mekanis belum ada bocoran, jika merujuk pada nama akan menggunakan mesin 125cc Blue Core. Sedangkan banderol harga kemungkinan Rp 18 jutaan.

Sebagai informasi, sebelum memperkenalkan Aerox 125 LC pada awal pekan depan YIMM juga akan memperkenalkan produk baru. Diprediksi sebagai motor sport, akankah Yamaha MT-15? kita tunggu saja. (wl/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*