Biar Tetap Cantik, Begini Gaya Pramugari Kartika Anindita Ketika NaikMotor

0
167
Kartika Anindita
Tika memiliki tips untuk membuat penampilannya tetap menawan namun tidak lalai dengan keamanan berkendara. Foto: The Litas Jakarta (IG)

NaikMotor – Kartika Anindita alias Tika adalah seorang Flight Attendant yang memiliki hobi NaikMotor. Untuk menjaga agar penampilannya tetap on point, Tika memiliki langkah khusus. 

Kartika Anindita, seorang lady biker yang bekerja sebagai seorang Pramugari untuk penerbangan swasta sejak 2012 dan bergabung dalam komunitas The Litas Jakarta ini memiliki cara khusus agar tetap tampil oke saat berkendara namun tidak menghiraukan faktor-faktor keselamatan.

“Tips aku dari ayah (yang merupakan seorang coach safety riding) itu adalah, safety is number 1! Kadang celana yang khusus riding-kan bentuk nya kurang ok, tapi dia aman, karena (misalnya) ada knee protector,” ujar Tika sembari menekankan untuk tetap menggunakan riding gear.

Kartika Anindita

Tika juga bercerita dirinya tetap menggunakan lipstick merah untuk mendukung penampilannya yang menawan.

“Jadiiiii, apapun bajunya.. lipstick merah tetep on point lah pokonya,” lanjutnya.

Teruntuk bikers di luar sana, penunggang Royal Enfield Himalayan ini memberikan saran berupa: “Safety is number 1! Gunakan helm yang berstandar SNI, gunakan pakaian dan sepatu yang propper. Jangan ugal-ugalan di jalan.”

Tika juga berpesan agar Motoris lainnya tetap semangat meski berada di masa pandemi dan selalu menjaga kesehatan. (Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*