Thrive Motorcycle Bidik Pasar Aftermarket, Rilis Produk Knalpot dan Footstep

0
Thrive Motorcycle
Knalpot Peony Slip-On Muffler buatan Thrive Motorcycle. Foto: THRV

NaikMotor – Thrive Motorcycle menghadirkan dua produk baru yang dipasarkan khusus untuk pengguna motor gede alias moge. Kedua produk ini adalah Knalpot Peony Slip-On Muffler dan Footstep Odipus Mk II.

Menurut Direktur Operasional Thrive Motorcycle, Erlangga Djojosaputro, kedua produk ini dibuat untuk membantu para pemilik mode yang ingin mempercantik tampilan motornya, namun ketika harus membeli produk dari luar negeri, pengirimannya masih sulit tebak durasinya.

Thrive Motorcycle

“Kami juga melakukan pengembangan dan menjalin kerjasama dengan beberapa pabrik lokal untuk pembuatan produk kami THRV secara massal. Knalpot dan footstep kami pilih sebagai produk pertama karena dari hasil survey tim kami, keduanya merupakan bagian yang sering diganti untuk meningkatkan performa selain gaya oleh para pemilik moge,” ujar Erlangga dalam keterangan resminya.

Knalpot Peony Slip-on Muffler ini dirancang khusus bagi motor jenis Royal Enfield Twin (Interceptor 650 & Continental GT 650), Moto Guzzi V7 II, dan Triumph 900 Street Win. Knalpot ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Matte Black dan Light Brushed Stainless.

Knalpot ini dibuat menggunakan material stainless 304 pada bodinya dan Alumunium 6061-T6 dengan mesin CNC di bagian ujung dan penyangga badan knalpot. Penggunaan material tersebut mampu menurunkan bobot knalpot hingga 70 persen dari versi pabrikan. Kemudian juga bisa meningkatkan daya motor 1 hingga 3 horsepower berdasarkan motor yang diaplikasikan.

Thrive Motorcycle

Pilihan suaranya juga terbilang agresif dan adem dengan adanya dB Killer yang dapat dilepas pasang dengan mudah. Data lebih lengkap sudah dicantumkan pada website resmi Thrive Motorcycle, lengkap dengan performa suara knalpot dari gigi 1-6 pada masing-masing motor peruntukannya.

Sementara produk footstep Odipus Mk II merupakan hasil pengembangan dari produk sebelumnya yang sudah diedarkan sejak tahun 2016. Kali ini footstep terbaru THRV memiliki dimensi lebih kecil dengan bobot 150 gram pada setiap sisinya dengan menggunakan material Alumunium 6061-T6 yang diproses dengan mesin CNC.

Footsep ini tersedia untuk motor Royal Enfield Twin (Interceptor 650 & Continental GT 650), Moto Guzzi V7 II, Harley-Davidson, dan Triumph 900 Street Twin dengan dua pilihan bentuk yang tersedia, untuk depan dan belakang.

Thrive Motorcycle

Untuk urusan harga, Peony Slip-On Mufller dipasarkan dengan harga dimulai dari Rp 9.499.000 sampai dengan Rp 10.899.000 tergantung dari varian warna yang diminati dan peruntukan motornya.

Sementara untuk Odipus Mk II Footpegs dipasarkan seharga Rp 1.799.000 pada bagian belakang dan Rp 1.849.000 pada bagian depan untuk semua motor.

Thrive juga menawarkan jasa pemasangan secara cuma-cuma asalkan konsumen dapat membawa motornya ke workshop mereka di Jalan Kemang Timur Raya No.15 c, Kemang, Jakarta Selatan, atau Black Riot Indonesia Jalan Haji Nawi Raya No.45, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Thrive Motorcycle

Produk terbaru Thrive ini juga dapat ditemui di Garasi 19 Jalan Bangka Raya No.19, Mampang, Jakarta Selatan, dan Riders and Rules White space coworking / office no 2 Jalan Bengawan No.45, Cihapit, Bandung. Pembelian juga dapat dilakukan melalui Tokopedia dengan metode cicilan resmi.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa diakses melalui website www.thrivemotorcycle.com atau akun Instagram @thrivemc serta bisa menghubungi nomor ponsel 081284014081. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY