Yamaha Pasarkan TMAX 560 Tech Max ABS 2021 dengan Balutan Warna Baru

0
TMAX 560 Tech Max
Yamaha TMAX 560 Tech Max ABS 2021 miliki koleksi warna baru yang sporty. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha mengumumkan bahwa TMAX 560 Tech Max ABS model tahun 2021 akan hadir dengan skema warna baru. Warna anyar seri TMAX ini akan dirilis secara resmi pada 26 April mendatang. 

Yamaha Motor Co., Ltd. menawarkan koleksi warna terbaru untuk TMAX 560 Tech Max ABS model tahun 2021 yang akan menyeimbangkan performa serta kenyamanan berkendara yang sporty. Varian skema warna anyar ini sendiri akan dirilis pada 26 April 2021.

Untuk mengekspresikan citra sporty dan tekstur canggih, Yamaha menyelipkan warna abu-abu, sesuai dengan environment urban dan elegan. Selain itu, Yamaha juga menyisipkan emblem dengan warna chrome merah yang kontras dengan body motor.  Yamaha juga menjelaskan bahwa varian Matte Greenish Grey akan terus dipasarkan, begitu juga dengan warna Matte Gray dari model standar TMAX 560 ABS.

TMAX 560 ABS merupakan basis dari TMAX 560 Tech Max ABS yang dilengkapi dengan sistem cruise control, layar yang dapat diatur secara elektrik, penghangat grip, pemanas jok utama, dan suspensi belakangnya dapat disesuaikan untuk meningkatkan kenyamanannya.

Warna Pastel Dark Gray yang baru akan dirilis menjelang akhri April ini akan dipasarkan dengan harga RP 189 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here