3 Pembalap Indonesia Juara Asia 2015 Terima Penghargaan FIM Asia Gala

0
Juara-balap-motor-Asia-Indonesia-FIM-Asia-Gala
Tiga pembalap juara Asia 2015 dari Indonesia akan menerima anugerah di acara FIM Asia Gala di Malaysia, (16/1/2016) besok. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Prestasi pembalap Indonesia di kancah balap motor internasional selama 2015 sangat membanggakan dengan menorehkan catatan emas menjadi jawara Asia melaui Gupita Kresna Wardana, Andreas Gunawan dan Ananda Rigi.

Atas pencapaian ini, Gupita Kresna Wardana (DIY) juara kelas Underbone 130cc berturut-turut 2014 dan 2015 di Asia Road Racing Championship (ARRC), Andreas Gunawan (Lampung) juara Suzuki Asia Challenge 2015 dan Ananda Rigi (Jatim) juara FIM Asian Motocross Championship kelas Junior 85cc, akan mendapatkan penghargaan dari FIM Asia.

Penghargaan untuk ketiga pembalap ini akan diserahkan di ajang FIM Asia Gala yang akan dilangsungkan di Hotel Marriot Putrajaya Malaysia pada 16 Januari 2016.

FIM Asia Gala akan memberikan penghargaan kepada para juara di kejuaraan Asia 2015 dari cabang Supermoto, Motocross (MX Veteran, MX85 dan MX2), lalu para juara ARRC di kelas Suzuki Asian Challenge, Asia Dream Cup, Asia Production 250cc, Underbone 130cc,Supersport 600cc dan Asia Cup Road Race.

Selain tiga pembalap berprestasi Indonesia, FIM Asia Gala juga akan menganugerahkan penghargaan khusus untuk Bambang Gunardi, tokoh balap Indonesia yang mendunia. Penghargaan khusus juga akan diberikan kepada pembalap tuan rumah, Zamri Baba. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY