Pol Espargaro di Tim Honda Repsol: Impian yang Menjadi Kenyataan

0
17
Pol Espargaro
Pol Espargaro. Foto: HRC

NaikMotor – Tim Honda Repsol resmi meluncurkan skuatnya untuk MotoGP 2021. Selain diperkuat Marc Marquez, musim ini Tim Pabrikan Honda akan diperkuat pembalap kondang, Pol Espargaro.

Pol Espargaro resmi bergabung ke Tim utama Honda setelah musim lalu hengkang dari KTM. Kehadiran Polyccio menggantikan posisi Alex Marquez yang kini memperkuat Tim LCR Honda Castrol.

Pol Espargaro

Bergabung dengan Tim Honda Repsol merupakan pencapaian terbaik dalam karier Espargaro. Pembalap berusia 24 tahun ini mengaku bergabung bersama tim utama Honda MotoGP merupakan impiannya yang kini menjadi kenyataan.

“Saya sangat menunggu musim pertama saya dan debut MotoGP saya bersama Honda Repsol. bergabung dengan Tim Repsol Honda adalah impian setiap pembalap dan ini meruapakan sesuatu yang benar-benar dibanggakan,” ujar Espargaro.

Adik dari Aleix Espargaro ini juga mengatakan akan memberikan performa yang terbaik di musim ini. Target dia untuk tahun 2021 ini adalah menjadi yang terbaik dan meraih title kejuaraan dunia.

“Kegembiraan ini memotivasi saya untuk berlatih lebih banyak dan menjadi yang terbaik yang saya bisa. Saya di sini, di Tim Repsol Honda berkomitmen untuk mencapai kesuksesan dan berjuang di puncak klasemen, ini adalah tujuan untuk 2021,” katanya.

Pol Espargaro

Direktur sekaligus General Manager Race Operations Management Division HRC, Tetsuhiro Kuwata, mengatakan bahwa Pol Espargaro merupakan pembalap yang berpengalaman. Kuwata yakin Polyccio bisa menunjukkan performa yang baik di musim ini.

“Kami memiliki pembalap baru,Pol Espargaro tahun ini. Dia hadir dengan membawa pengalaman baik dan keinginan kuat untuk menang. Kami semua sangat menunggu untuk tes pertama dengannya di Qatar,” ucap Kuwata. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*