Soal Motor Listrik, Benelli Sudah Siapkan 2 Produk untuk Pasar Indonesia

0
339
Motor Listrik Benelli
Motor listrik Benelli Divo. Foto: Instagram/steven.kentjana

NaikMotor – PT Benelli Motor Indonesia (BMI), selaku APM Benelli Indonesia mengaku sudah menyiapkan 2 produk motor listrik yang akan dipasarkan di Tanah Air.

Menurut Direktur PT BMI, Steven Kentjana Putra, Benelli Indonesia akan memboyong dua motor listrik ke Indonesia. Kedua motor ini akan datang dari merek Benelli dan juga merek Keeway.

“Saya sebagai APM Benelli Indonesia sudah menyiapkan dua motor listrik dari merek Benelli dan satu lagi bisa disebut baby-nya Keeway. Jadi akan ada dua tipe motor listrik dari dua brand yang akan dipasarkan di Indonesia,” ujar Steven dalam acara talkshow IIMS Virtual 2021.

Motor Listrik Benelli
Motor listrik Keeway E-Zi Plus. Foto: Keeway

Berbicara tentang tren kendaraan listrik, Steven mengatakan bahwa Benelli memang sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi invansi kendaraan listrik di Indonesia. Benelli juga sudah melihat peluang yang cukup baik untuk pasar kendaraan listrik Indonesia.

“Kami hanya melihat bahwa cepat atau lambat, kita akan dibawa ke tren electric vehicle, baik roda dua maupun roda empat. Yang terpenting, APM Benelli di Indonesia sudah menyiapkan produk untuk menghadapi tren kendaraan listrik,” katanya.

Berdasarkan bocoran yang beredar, dua skuter listrik baru ini adalah Benelli Divo dan Keeway E-Zi Plus. Jika resmi diboyong ke Tanah Air, maka kedua skuter listrik ini akan bersaing dengan skuter listrik Indonesia lain, seperti Gesits dan Viar Q1. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*