Rapat Anggota Tahunan Hogers Indonesia Aklamasi Pengurus 2021-2023

0
34
Hogers Indonesia
Rapat Anggota Tahunan Hogers Indonesia, mengesahkan pengurus periode 2021-2023 secara aklamasi. Foto: HI

NaikMotor — Pengurus Hogers Indonesia (HI) periode 2019-2021, sukses mengelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang telah berlangsung pada Minggu, 14 Februari lalu di Motto Village, Jakarta.

Dalam RAT tersebut,  para angoota HI yang hadir menyetujui dan menerima laporan pertanggung jawaban Yudi S Djadja selaku Director dan Ast. Director, Ristiawan beserta seluruh jajaran pengurus masa jabatan 2019-2021.

Pada acara ini juga dilakukan pengangkatan kembali dan mengesahkan secara aklamasi Director HI, Yudi S Djadja dan Ast. Director, Ristiawan untuk periode 2021-2023.

RAT menggusung tema Stand For Unity sesuai dengan konsep Hogers Indonesia sebagai wadah untuk pemilik dan pengguna motor Harley Davidson (HD) seluruh Indonesia bahkan global berlangsung dalam suasana pandemic covid-19.

Hogers Indonesia
Jajaran Pengurus HI, Ristiawan (Asistant Director), Yudi S Djadja (Director), Idris Sandiya (Pembina), Tito Sulistio (Founder), Irjen Pol. M Fadil Imron (Pembina), dan Aris Boediharjo (Sekjen). Foto: HI

Kegiatan dikemas dengan konsep hybrid, online dan offline dengan protokol kesehatan covid-19 dan  semua peserta yang hadir wajib mengikuti swab antigen.  Dipimpin oleh Founder HI Tito Sulistio serta dihadiri oleh seluruh Pembina HI diantaranya Idris Sandiya, Irjend Pol Fadil Imran, Brigjen Pol Hero Bachtiar, seluruh officers dan sekitar 60 members yang hadir secara offline serta sekitar 150 hadir secara daring.

Pada kesempatan tersebut pengurus juga meresmikan logo HI yang merepresentasikan konsep HI “Unity” dan telah established sejak 1998. Irjend Pol Fadil Imran, menghimbau para Hogers untuk aktif dalam kegiatan sosial, utamanya berkaitan dengan covid-19 antara lain dengan terus menggaungkan kampanye penggunaan masker dan tentunya tertib berlalu lintas

Partner HI juga hadir turut dalam menyemarakan RAT HI diantaranya BNI, Samsung Elektronik Indonesia dengan memperkenalkan program masing-masing kepada semua anggota dan pengurus HI yang hadir. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*