Fans Club Valentino Rossi Sewa Tribun Khusus di Sirkuit Sachsenring

0
fans VR46 Sachsenring MotoGP 2016
Di musim MotoGP 2016, official fans club Valentino Rossi menyiapkan tribun khusus di Sirkuit Sachsenring, Jerman. Foto: Speedweek

Jakarta (naikmotor) – Official Fans Club Valentino Rossi menyiapkan tribun khusus untuk menampung para penggemar The Doctor yang ingin mendukung langsung aksi pembalap kesayangan mereka, di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Di musim MotoGP 2016 ini, fanbase dari VR46 akan menyewa tribun khusus untuk menampung merekadi Sirkuit Sachsenring, Jerman yang dijadwalkan berlangsung pada 17 Juli mendatang.

Sirkuit Sachsenring menjadi sirkuit terakhir dalam rangkaian seri MotoGP 2016 di Eropa. Tidak seperti di sirkuit lainnya di Eropa, belum ada tribun khusus untuk fans Valentino Rossi di sirkuit sepanjang 3,6 km tersebut.

Di tahun 2016, fanbase Valentino Rossi yang berasal dari kota kelahiran Rossi, yaitu Tavulia, menyiapkan tribun khusus di zona T4 Sirkuit Sachsenring. Nantinya, tribun T4 tersebut akan didominasi warna kuning yang merupakan warna identik dari VR46.

Tiket untuk masuk akan tersedia di tribun T4, yang juga terdapat paket untuk fans VR46 berisi topi untuk fans dan banner. Paket untuk fans ini diberikan untuk semua pemilik tiket Platinum, Gold, atau Sunday Ticket di tribun T4.

Seperti yang sering terjadi, di akhir balapan Valentino Rossi berhenti di tribun tempat fans berkumpul dan menyapa mereka. Bagi para penggemar The Doctor, berdiri di tribun khusus fans club VR46 akan memberikan mereka kesempatan untuk bertatap muka dengan pembalap idolanya itu. (Yudistira/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here