Customer Care Menjadi Fokus Resolusi 2016 DAM

0
80
Customer-Service-DAM-2016
Customer Care akan menjadi salah satu fokus yang akan ditingkatkan kualitasnya oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) di tahun 2016. Foto: Afid

Cimahi (naikmotor) – Customer Care Center merupakan salah satu divisi ujung tombak Daya Adicipta Motora (DAM) dengan beberapa prestasi yang diraihnya selama 2015.

Di tahun 2015, DAM telah memberikan training kepada 1.250 orang dari level frontline sampai pimpinan jaringan. Sedangkan training untuk tenaga penjualan diikuti oleh 500 orang, untuk peningkatan customer satisfaction.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, menyatakan, di tahun 2015, DAM berhasil meraih Juara 2 kategori Frontline dan Juara 3 kategori Pimpinan Jaringan di tingkat Nasional.

“Tentunya di tahun 2016 DAM menargetkan meraih Juara 1 tingkat Nasional. Untuk itulah, kami akan mengadakan training untuk 2.100 SDM jaringan. Selain melalui training, kualitas layanan sumber daya manusia akan diasah melalui Kontes Layanan Honda yang rutin setiap tahun diselenggarakan di tingkat Regional Jawa Barat dan tingkat Nasional terbagi dalam 3 kategori : Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan,” paparnya.

Sedangkan di sisi kemudahan konsumen, sejak 2009 hingga akhir 2015, DAM ternyata telah menyerahkan 4 juta kartu Always Honda kepada pembeli sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Kini manfaat kartu telah didukung oleh 43 merek, mencakup 79 lokasi, untuk potongan harga. Selain, 10% untuk jasa service motor & 2,5% untuk pembelian suku cadang di bengkel resmi (AHASS) se-Jawa Barat. Kartu juga memberikan pertanggungan asuransi jiwa Allianz dengan nilai pertanggungan maksimal 10 juta selama 3 tahun.

Di tahun 2016 setiap konsumen tetap akan mendapatkan kartu Always Honda, selain itu DAM dalam waktu dekat akan mulai meluncurkan mobille aplikasi sebagai tambahan fasilitas pemegang kartu Always Honda dengan berbagai fitur tambahan yang lebih menarik. (Afid/nm)

Customer-Service-DAM-2016_1

LEAVE A REPLY

*