Marc Marquez Jalani Pemeriksaan Kesehatan Terakhirnya

0
43
Pemeriksaan Kesehatan Marquez
Kondisi Marquez dikabarkan terus membaik. Foto: @marcmarquez93 (Twitter)

NaikMotor – Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dilaporkan telah melewati pemeriksaan kesehatan terakhirnya. Sang Baby Alien juga diketahui terus membuat kemajuan. 

Pemeriksaan Kesehatan Marc Marquez terus membuahkan hasil yang menggembirakan, sang Juara Dunia delapan kali ini terus membuat kemajuan setelah operasi ketiga pada Desember tahun lalu. Dari tinjauan lebih lanjut tentang Marquez di Rumah Sakit Ruber Internacional, 10 minggu pasca operasi pseudoarthrosis yang terinfeksi pada humerus kanannya telah menghasilkan situasi klinis yang menguntungkan.

Dipimpin oleh Dokter Antuna dan Ignacio Roger de Ona, serta Dokter Juan De Miguel, Aitor Ibarzabal, juga Andrea Garcia Villanueva selaku tim medisnya, radiografi dari konsolidasi tulang Marquez menunjukkan tanda-tanda yang baik dan kemajuannya memuaskan.

Hingga beberapa minggu ke depan, abang dari Alex Marquez ini dikabarkan akan bisa berkembang dengan lebih baik dalam proses pemulihan fungsional lengannya yang dioperasi. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*