TVS Luncurkan Skuter Matic Edisi Avengers, Ada Black Panther

0
36
TVS Ntorq 125 SuperSquad
TVS Ntorq 125 SuperSquad Edition. Foto: TVS

NaikMotor – TVS meluncurkan skuter matic yang mirip dengan Honda Vario 125, yakni TVS Ntorq 125 SuperSquad Edition. Motor ini hadir dalam edisi khusus dengan tema superhero Avengers.

Sebelumnya Ntorq 125 SuperSquad Edition ini sudah terlebih dahulu meluncur di India. Kali ini skuter matic 125 cc ini diluncurkan untuk pasar Nepal.

Berbicara soal desain yang unik, SuperSquad Edition ini memang terinspirasi dari superhero Avengers. Secara keseluruhan ada tiga pilihan warna untuk skuter matic ini, yakni Invicible Red, Stealth Black, dan Combat Blue.

TVS Ntorq 125 SuperSquad

Seluruh warna yang dihadirkan di sini merepresentasikan dari karakter hero Avengers. Misalnya warna Invicible Red yang terinspirasi dari tokoh Iron Man.

Kemudian Stealth Black yang mengadopsi warna ungu dan hitam dari tokoh Black Panther. Lalu varian Combat Blue menggunakan konsep biru, putih, dan merah, yang terinspirasi dari Captain America.

Tidak hanya itu, dari ketiga varian SuperSquad tersebut juga disematkan logo Avengers ‘A’ tepat di bawah speedometer, panel depan, dan juga pelindung kaki.

Untuk urusan dapur pacu, TVS Ntorq 125 dibekali mesin satu silinder berkapasitas 124,8cc lengkap dengan pendingin udara. Mesin ini diklaim memiliki tenaga maksimal 9,38 PS pada 7.000 rpm dan torsi puncaknya 10,5 Nm pada 5.500 rpm.

Kemudian dari sektor kaki-kaki, skuter matic ini menggunakan suspensi depan teleskopik dan suspensi Gas Filled Hydraulic Type Coil Spring Shock Absorber di bagian belakang.

TVS Ntorq 125 SuperSquad

Sementara itu sistem pengereman TVS Ntorq 125 ini menggunakan rem depan berukuran 220 mm Roto Petal Disc Brake dan rem cakram Dial Drum berukuran 130 mm di bagian belakang.

TVS Ntorq 125 SuperSquad Edition dipasarkan di Nepal dengan banderol 266.900 Nepal Rupee atau sekitar Rp 32 jutaan. Sementara di India, skuter matic ini dibanderol 84.322 India Rupee atau sekitar Rp 16 jutaan.

Berdasarkan situs AHM, saat ini Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga Rp 20 jutaan. Jika dibandingkan dengan harga TVS Ntorq 125 di India, harga Ntorq 125 terpaut Rp 4 juta dari Vario 125. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*