Livery Monster Energy Yamaha MotoGP 2021 Tetap dengan Musim Sebelumnya

0
90
Livery Yamaha MotoGP 2021
Livery Yamaha MotoGP 2021 masih sama dengan tahun sebelumnya. Foto: Yamaha

NaikMotor – Monster Energy Yamaha MotoGP menyelenggarakan presentasi tim secara virtual dan memperlihatkan livery 2021 mereka yang masih sama seperti tahun lalu. Dengan tema #InItToWinIt, dua pembalap muda yang bernaung di tim pabrikan ini dinyatakan siap untuk berkompetisi di GP 2021. 

Jelang kick-ff MotoGP 2021 di Qatar pada bulan Maret mendatang, bersama dengan perayaan 60 tahun Yamaha di kompetisi MotoGP, tim parikan mengadakan presentasi virtual yang memamerkan susunan pembalap baru dan livery mereka untuk tahun ini.

Saat ini ada dua pembalap muda yang bernaung di bawah tim pabrikan, yaitu Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Vinales sudah bergabung sejak tahun 2017 silam, sementara Quartararo merupakan seorang pemain baru yang pindah dari tim Petronas Yamaha SRT.

Skema warna motor untuk kompetisi MotoGP atau livery Yamaha YZR-M1 2021 tetap sama dengan versi musim 2020. YZR-M1, pit box, dan baju pembalapnya menggunakan gradien Monster Energy Black ke Yamaha Factory Racing Blue. Perpaduan sempurna dari estetika Yamaha dan Monster Energy juga langsung dapat dikenali lewat logo tim dan seragam tim.

“Saya senang memulai musim baru, terutama karena saya berada di tim baru. Sepanjang karier saya, saya selalu berpindah dari satu tim ke tim lain, saya suka ini. Sangat menyenangkan bisa bekerja dengan orang baru dan belajar hal-hal baru,” ujar Quartararo.

Livery Yamaha MotoGP 2021

“Saya menantikan Tes Qatar, tes ini tidak akan datang cukup cepat! Akhirnya saya akan mencoba Monster Energy Yamaha YZR-M1 untuk pertama kalinya. Saya telah melihat cukup banyak versi photoshop dari nomor saya di motor Factory Yamaha di media sosial, tetapi, betapapun bagusnya dibuat, tidak ada yang sebanding dengan perasaan yang saya rasakan saat melihat yang asli untuk pertama kalinya. Saya tidak sabar untuk mulai mengendarainya!”

“Tahun lalu adalah tahun yang gila bagi kami semua. Kami telah meninggalkannya dan sekarang kami akan fokus pada apa yang akan datang. Dengan dua tes di Sepang dibatalkan, saya harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengendarai M1 lagi. Ini adalah liburan musim dingin yang panjang, jadi saya merasa tidak sabar untuk segera bekerja, tetapi dalam keadaan yang baik. Setelah menikmati waktu istirahat selama musim sepi, kami semua bersemangat untuk mulai bekerja lagi. Kami tidak tidak memiliki banyak peluang uji coba, hanya Tes Qatar, jadi kami harus langsung berada di game-A kami,” tutur Vinales. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*