7 Desain Helm Baru FMC Speed Supply Sudah SNI, Begini Kata Tora Sudiro

0
293
helm baru FMC
Tora Sudiro menggunakan helm baru FMC Speed Supply. Foto: Istimewa

NaikMotor – FMC Speed Supply, brand lokal asal Bandung yang banyak membuat apparel untuk para pengendara motor, merilis produk terbaru berupa helm. Helm baru FMC Speed Supply dirancang stylish dari material ABS dan sudah bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia).

Helm baru FMC Speed Supply hadir dalam tujuh desain dengan model open face atau half face, yakni Voltage, Patrol, Streamline, Roundell, Cruiser, Tech (Black) dan Tech (White). Dibuat dari bahan ABS (Acrylonitrile butadiene stryrene), fiturnya juga dilengkapi dengan shark teeth quick release buckle. Selain dibuat denan sentuhan gaya, helm ini juga menitikberatkan pada unsur keselamatan.

Dalam keterangan tertulisnya, FMC mengatakan bahwa produknya memiliki kualitas terbaik setara dengan helm-helm produk luar negeri.“FMC Speed Supply memang selalu menghadirkan produk-produk dengan kualitas terbaik serta design yang elegant khas para riders.  kini dengan  meluncurkan produk terbarunya yaitu helm  semakin menunjukan identitasnya sebagai brand kokal khusus para pecinta motor,” tulisnya.

“ Enak helmnya enteng, ngepas di kepala, kunci talinya juga unik kerenlah pokoknya,”ujar Tora Sudiro yang sudah lebih dulu berkesempatan memiliki koleksi FMC. Koleksi helm terbaru ini dibanderol hanya dengan harga Rp 499.000  dan bisa didiapatkan  di Store FMC Speed Supply atau 3Second Family Store terdekat di kota-kota Anda. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*