KTM Factory Replica Stacyc Electric Bike Punya 2 Tipe, Ideal untuk Anak Usia 3 – 5 Tahun

0
26
KTM Factory Replica Stacyc
KTM Factory Replica Stacyc hadir dengan dua seri, yaitu 12eDRIVE dan 16eDRIVE. Foto: KTM

NaikMotor – Motocross listrik KTM Factory Replica Stacyc miliki dua tipe, yaitu 12eDRIVE dan 16eDRIVE. MX elektrik inovatif ini digadang-gadang dapat memberikan kegembiraan dan kecepatan saat dikendarai bagi anak-anak. 

KTM menciptakan KTM Factory Replica Stacyc 12eDRIVE dan 16eDRIVE sebagai bentuk kepraktisan dan keserbagunaan platform berupa kendaraan roda dua level awal bertenaga listrik yang sempurna untuk dikendarai anak-anak. Layaknya pembalap Red Bull KTM Factory Racing, anak-anak dapat menjajal motocross listrik yang inovatif.

KTM Factory Replica Stacyc 12eDRIVE diklaim hadir sebagai starter yang ideal bagi anak-anak kisaran usia 3 – 5 tahun. Dilengkapi roda 12″ dengan ban pneumatik dan tinggi jom 33 cm, pengendaranya memiliki kemungkinan untuk belajar mendorong atau meluncur dengan pede sebelum beralih ke mode bertenaga 3-level.

Sementara itu, tipe 16eDRIVE-nya disebut cocok untuk pengendara yang lebih tinggi, atau di sekitar rentang usia 4 – tahun, atau ukuran inseam 45 – 61. Motor ini memiliki mesin dengan keluaran tinggi yang sedikit lebih bertenaga, lengkap dengan roda 15″ dan ketinggian jok 43 cm.

KTM Factory Replica Stacyc

Kedua model ini menawarkan pengisian daya cepat dan waktu pengoperasian sekitar 30 – 60 menit untuk keseruan luar biasa. Anak-anak juga diharap bisa lebih menghargai kebebasan dan pemberdayaan throttle-nya.

Sebagai motor listrik yang ringan, portable, kuat, intuitif, dan bergaya balap, kedua tipe replika Stacyc ini diyakini menjadi “makanan pembuka” yang penting sebelum beralih ke tingkat selanjutnya dengan KTM SX-5.

Berikut ini model highlights dan penjelasan keunggulannya:

  • Bingkai aluminium yang kokoh dan ringan -> mudah diambil & ditangani oleh anak-anak
  • Tiga mode daya progresif -> pengalaman pertama dari kecepatan bertenaga
  • Baterai 20V yang aman dan terlindungi dari panas -> 30-60 menit berjalan waktu & waktu pengisian 45-60 menit
  • Tinggi jok 33 cm & 43 cm -> rentang usia 3 hingga 8 // Baja, garpu model BMX, rantai & freewheel bergaya BMX
  • Throttle multifungsi dengan tampilan mode berkendara & level baterai
  • Estetika Race Replica dengan sandaran kaki meruncing dan ergonomis

“Keragaman seluruh rangkaian KTM Offroad adalah sesuatu yang sangat kami banggakan dan sekarang dengan KTM FACTORY REPLICA STACYC DRIVE kami memiliki platform pertama yang ideal. Ini bukan hanya produk yang keren dan menyenangkan, tetapi juga yang membawa untaian murni DNA READY TO RACE KTM. Yang penting, kedua model ini juga merupakan contoh luar biasa tentang bagaimana kita dapat menggunakan e-mobilitas secara efektif. Generasi atau pengendara masa depan dapat melakukan putaran pertamanya dengan bersepeda berkat KTM FACTORY REPLICA STACYC DRIVE,” ujar Joachim Sauer, Manajer Produk KTM Offroad. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*