Digelar Minggu Depan, ini Rangkaian Program Menarik IIMS Virtual X Shopee 2021

0
Menko Perekonomian Dukung IIMS 2022 l
IIMS Virtual siap berikan konten menarik lewat beragam program. Foto: Istimewa

NaikMotor – Akan ada banyak program kreatif yang dapat dinikmati secara daring di event IIMS Virtual X Shopee 2021. Sedikit bocoran, akan ada program Big B.O.S yang merupakan ajang test ride yang diuji langsung oleh sosok BIG BOS. 

Berbagai konten kreatif yang bisa dinikmati secara virtual diproyeksikan akan menarik perhatian selama program IIMS Virtual X Shopee 2021 berlangsung. Program-program yang telah diungkapkan di antaranya adalah Big B.O.S, Rare Automotive Auction, Alamku Negeriku, dan Donasi Untuk Indonesia.

Program Big B.O.S merupakan ajang test ride dan test drive motor-mobil terkini dari beragam brand di Indonesia yang diuji langsung oleh sosok Big Bos dalam artian sebenarnya. Karena akan menghadirkan tester dari direktur, owner, serta pimpinan brand motor maupun mobil, dan juga tokoh otomotif Tanah Air di sebuah lokasi yang memiliki trek aspal hingga off-road, bernama Baja Otomotif Superblok atau BOS.

Selanjutnya, ada Rare Automotive Auction yang kembali digelar untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka dengan cara lelang melalui situs www.indonesianmotorshow.com. Kemudian, ada juga serial Talk Show bersama para exhibitor IIMS. Bincang ringan, inspiratif, dan informatif bersama tokoh dan eksekutif pilihan dari dunia otomotif, khususnya brand yang sedang naik daun.

Ada juga program yang menyasar visitor dengan DNA kompetisi bernama Alamku Negeriku. Program yang bekerja sama dengan Robinson Journey ini merupakan kompetisi video berskala nasional yang mengajak masyarakat umum, Insan Pariwisata, Komunitas Motor dan Mobil untuk mendokumentasikan perjalanan wisata mereka dengan kendaraan pribadinya.

Lalu, sebagai penutup rangkaian acara IIMS Virtual X Shopee 2021, akan ada program Donasi Untuk Indonesia. Program ini merupakan kolaborasi dari Otomotif Volunteer Indonesia, Port Racer, IIMS, MotoVillage, serta elemen keluarga besar otomotif untuk mengumpulkan Donasi Untuk Indonesia secara online dan kegiatan Charity Day di MotoVillage Jakarta, yang akan disalurkan bagi masyarakat yang terkena bencana alam. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here