Mengenal SRV, Konsep Harley Sportster Bermesin Kecil Garapan QJ Motor

0
59
Qianjiang Motorcycle

NaikMotor – Qianjiang Motorcycle alias QJ Motor membuat sebuah konsep Harley-Davidson Sportster, namun menggunakan mesin berkapasitas kecil. Motor ini rencananya akan diberi nama SRV.

QJ Motor sendiri merupakan sebuah produsen sepeda motor asal Tiongkok. Pabrikan ini adalah mitra produksi Harley-Davidson di China. Pembuatan konsep motor baru ini juga sudah mendapatkan persetujuan dari H-D.

Qianjiang Motorcycle

Konsep Harley milik QJ Motor ini akan memiliki tampilan yang mirip dengan H-D Sportster 883. Ini terlihat dari garis depan, tangki, jok tunggal, rangka, hingga fender belakangnya.

Jika H-D Sportster menggunakan mesin berkapasitas 883cc dan 1200cc, SRV ini justru akan menggunakan mesin dengan kubikasi yang lebih kecil. Belum diketahui kapasitas mesin SRV ini, namun diperkirakan motor ini akan menggunakan mesin 350cc.

SRV ini rencananya akan segera diproduksi massal. Qianjiang Motorcycle telah menandatangani kontrak dengan H-D untuk memproduksi dan memasarkan SRV ini. Karena kapasitas mesinnya lebih kecil, jadi harga motor ini juga akan jauh lebih murah dari kebanyakan motor H-D. (DickyProb/NM)

LEAVE A REPLY

*