Dyandra Promosindo Menjadi Pelopor Tradisi Baru Lewat IIMS Virtual

0
87
Program IIMS Virtual
IIMS Virtual siap berikan konten menarik lewat beragam program. Foto: Istimewa

NaikMotor – Menunjukkan tekad dan komitmen yang kuat untuk memajukan industri otomotif di masa pandemi, Dyandra Promosindo menyikapi PPKM dengan mengandalkan teknologi digital terkini untuk IIMS Virtual. 

Tidak kehabisan ide walaupun menghadapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Dyandra Promosindo mewujudkan komitmen mereka untuk memajukan industri otomotif lewat inovasi dan kreativitas tanpa batas.

Dyandra akan menjai pelopor tradisi baru penyelenggaraan motor show di Indonesia dengan sepenuhnya mengandalkan teknologi digital terkini, berupa rangkaian IIMS Virtual dan berpuncak pada pelaksanaan IIMS secara hibrida pada April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS Virtual Fase 1 akan dihelat pada 18 – 28 Februari 2021 dengan menggunakan platform digital dengan laman www.indonesianmotorshow.com yang tentunya dapat dinikmati oleh semua kalangan di berbagai wilayah yang tidak terbatas.

Event ini juga menggandeng Shopee sebagai Official E-Commerce Partner, yang akan mendukung interaksi digital dan transaksi. IIMS Virtual X Shopee merupakan bentuk kolaborasi yang menandai industri otomotif dan e-commerce di Tanah Air tidak bisa dipisahkan di era digital ini.

“Sebagai bentuk partisipasi aktif Dyandra terhadap pemulihan industri otomotif di masa pandemik, kami berinisiatif menjalankan IIMS Virtual X Shopee sebagai tradisi baru sebuah motor show yang harus beradaptasi dengan tuntutan zaman,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

“Dyandra Promosindo akan habis-habisan mewujudkan pameran IIMS Virtual X Shopee 18 – 28 Februari 2021, dengan kekuatan sinergi dan pemanfaatan teknologi digital terkini. Dengan fokus branding, transaksi, interaksi, atraksi, dan bahkan pengaturan test drive and ride,” lanjut pria yang kerap disapa Kohen ini.

Selain sebagai tradisi baru dan terobosan motor show di Indonesia yang memanfaatkan teknologi digital secara maksimal, IIMS Virtual X Shopee Fase 1 juga diharapkan bisa melipatgandakan transaksi agar pemulihan industri otomotif berjalan cepat.

“Sebagai platform e-commerce yang menjadi perpanjangan tangan konsumen di tengah masa yang sulit ini, Shopee terus berkomitmen untuk mendukung pengguna, baik pembeli serta mitra penjual dan mitra brand dengan menghadirkan solusi dalam pemenuhan kebutuhan dari berbagai macam kategori,” jelas Daniel Minardi selaku Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

“Kali ini bersama dengan IIMS, Shopee sangat senang dapat berkolaborasi sebagai Official E-Commerce Partner dalam menghadirkan cara baru bagi pengguna menikmati kemudahan akses dan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk otomotif. Pengguna Shopee dapat menemukan dan berbelanja produk otomotif dari mitra brand ternama yang berpartisipasi mulai dari 18 Februari 2021 lewat aplikasi Shopee serta menikmati penawaran spesial pada puncak acara IIMS Virtual X Shopee di 26-28 Februari 2021,” tambahnya.

Selanjutnya, ada rangkaian IIMS Virtual Fase 2 di bulan Maret yang akan menampilkan fitur penyempurnaan dari Fase 1. Seperti ditambah dengan fitur trade-in (tukar tambah), e-commerce, pengalaman virtual yang lebih advace, layanan produksi virtual launching dari APM, review produk dari influencer dan beberapa inovasi anyar dan kekinian.

Rangkaian IIMS Virtual Fase 1 dan 2 diharap bisa mencapai kulminasi di IIMS Hybrid bulan April 2021 saat mendapatkan izin untuk berpameran dari pemerintah, berupa pelaksanaan IIMS di JIExpo Kemayoran secara online dan offline. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*