Selain MotoDetailing, di SCT Galaxy Bekasi Ada Coffee Shop

0
SCT Galaxy Bekasi
SCT Galaxy Bekasi siapkan beragam layanan menarik, mulai dari Home Service hingga coffee shop yang nyaman. Foto: Istimewa

NaikMotor – Outlet ke-4 SCT MotoDetailing yang berlokasi di Galaxy Bekasi menghadirkan beragam layanan menarik, seperti Home Service, coffee shop yang nyaman, hingga lokasi strategis sebagai tempat nongkrong para bikers. 

Setelah meresmikan SCT AJM Cibubur pada akhir Januari lalu, kini SCT MotoDetailing yang merupakan afiliasi dari Scuto Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan meresmikan SCT Galaxy Bekasi yang siap memanjakan bikers domilisi Bekasi dan sekitarnya.

Outlet keempat SCT MotoDetailing yang baru diresmikan pada Sabtu, 6 Februari lalu bermarkas di Jalan Boulevard Raya Nomor 51 Galaxy, Jaka Setia Bekasi. Roddy Raymond Halim selaku owner mengungkapkan outlet ini tidak hanya menawarkan laminating Nano Ceramic+ khusus sepeda motor saja, melainkan menyediakan paket menarik lainnya. Mulai dari pencucian, poles dan detailing motor, hingga layanan Home Service.

SCT Galaxy Bekasi

“Pembukaan SCT Galaxy menjadi solusi bagi para bikers untuk melakukan perawatan sekaligus perlindungan ekstra terhadap kendaraan kesayangan. Semoga peresmian SCT Galaxy mampu menjawab kebutuhan para pemilik sepeda motor dengan produk terbaik dari kami,” ujar Sugiarto selaku CEO Scuto Indonesia.

“Saya berharap melalui SCT Galaxy ini, mampu menjawab kebutuhan akan MotoDetailing. Apalagi populasi sepeda motor di wilayah Bekasi ini terbilang cukup tinggi,” papar Roddy.

Selain menyajikan MotoDetailing, akan ada juga coffee shop yang memiliki berbagai menu, sehingga sembari menunggu para konsumen dapat menunggu dengan nyaman. Roddy pun berharap SCT Galaxy bisa menjadi lokasi tongkrongan bagi para komunitas, namun tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti kebijakan Pemerintah Daerah saat pandemi.

SCT Galaxy Bekasi

Dalam rangka Grand Opening, SCT Galaxy memberikan promo bagi bikers yang melakukan treatment atau perawatan MotoDetailing, berupa berhak mendapatkan spesial promo sebesar 20% khusus untuk paket Laminating Nano Ceramic+. Promo ini berlaku hingga 13 Februari 2021. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here