Pameran Virtual Ban Motor Michelin Siap Edukasi Motoris Hingga Akhir Bulan

0
32
Pameran Virtual Ban Motor
Pameran Virtual Ban Motor Michelin dapat dikunjungi hingga tanggal 28 Februari 2021. Foto: Istimewa

NaikMotor – Michelin menyelenggarakan acara global berupa “Pameran Virtual Ban Sepeda Motor Michelin” selama satu bulan untuk memperkaya pengalaman digital dan memberikan informasi lebih dalam mengenai ban kendaraan roda dua. 

Pameran Virtual Ban Sepeda Motor Michelin digelar melalui platform 360° yang dirancang secara lengkap untuk memberikan pengalaman seru dalam dunia ban sepeda motor Michelin. Perusahaan mobilitas terkemuka ini juga menekankan upaya mereka untuk terus berinovasi menciptakan level tertinggi dalam performa dan keselamatan ban roda dua.

“Tujuan dari pameran virtual ini adalah untuk menampilkan teknologi dan produk ban sepeda motor kami yang tersedia di Asia dan di seluruh dunia,” jelas Ross Shields, Direktur Komersial Roda Dua Michelin untuk Asia.

Ross pun menjelaskan pameran ini juga menampilkan keterlibatan Michelin yang sangat kuat dalam dunia balap, terutama di MotoGP, serta hubungan perusahaan dengan produsen Peralatan Orisinal terkemuka dunia, seperti Honda, Yamaha, dan Harley-Davidson yang telah berjalan sekian lama.

Pameran Virtual Ban Motor

Pameran virtual ini terbagi menjadi lima arena yang masing-masing didesain untuk menonjolkan konten berbeda. Pertama, ada Teknologi Ban yang membahas teknologi canggih, serta proses penelitian dan pengembangan di balik ban motor Michelin. Kedua, Ban Sepeda Motor Michelin yang memberikan informasi rinci mengenai semua ban Michelin yang tersedia.

Ketiga, Pengalaman MotoGP yang menampilkan gambaran umum tentang Michelin dan hubungan jangka panjang MotoGP, profil ban dan pengendara motor Michelin di musim 2021, lengkap dengan video pembalap dan balapan MotoGP.

Keempat, Peralatan Asli Ban Sepeda Motor yang menunjukkan kekuatan kemitraan Michelin dengan produsen sepeda motor terkemuka yang menampilkan banyak pilihan model motor yang dilengkapi dengan ban Michelin. Kelima, Pengalaman Berkendara yang berisi tentang bagaimana pengendara di seluruh dunia merasakan performa ban sepeda motor Michelin.

“Pameran ini tidak hanya memberikan informasi tentang teknologi Michelin, tetapi juga memberi kesempatan bagi pengendara untuk melihat keterlibatan Michelin di MotoGP,” ujar Steven Vette selaku Presiden Direktur Michelin Indonesia sembari mengundang pengendara roda dua dan penggemar motor untuk ikut mengunjungi pameran dan merasakan pengalaman digital Michelin.

Konten dari pameran yang telah tayang setiap hari sepanjang waktu mulai 8 Februari hingga 28 Februari 2021 ini tersedia dalam enam bahasa berbeda, yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, Jepang, Korea, Vietnam, dan Thailand.

Pameran Virtual Michelin Motorcycle Tire Virtual dapat dikunjungi dan dinikmati di sini(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*