Teaser Livery Tim Tech3 KTM Beredar Jelang Launching, Pakai Warna Oranye

0
Livery Tim Tech3
Teaser livery Tim Tech3 KTM. Foto: Speedweek

NaikMotor – Tim Tech3 KTM dijadwalkan akan lauching tim untuk MotoGP 2021 pada 12 Februari mendatang. Namun jelang peluncurannya, beredar gambar teaser yang menunjukkan warna livery tim Tech3.

Dalam gambar tersebut, terlihat sebuah siluet RC16 dengan sedikit cahaya yang menyorot bagian tangki. Bagian tangki tersebut nampak menggunakan warna oranye, sehingga mengindikasi bahwa Tim Satelit KTM ini akan menggunakan livery berwarna oranye untuk musim ini.

Kemudian pada bagian undercowlnya terdapat tulisan ‘READY TO RACE’. Dilansir dari laman Speedweek, Selasa, (9/2/2021), desain livery ini merupakan hasil tangan Kiska Design dari Kota Salzburg, Austria.

Rencana perubahan warna livery pada RC16 nampaknya semakin kuat. Pasalnya, sejak putus mmitra dengan Red Bull, Tech3 telah melepaskan warna biru pada liverynya yang sempat digunakan selama 2 tahun terakhir.

Penggunaan warna oranye juga identik dengan warna KTM. Jadi kemungkinan desain livery Tim Tech3 KTM Factory Racing akan sedikit mirip dengan tim pabrikan KTM.

Namun semua itu baru spekulasi yang didasarkan dari teaser yang beredar di internet. Untuk informasinya akan diumumkan secara resmi dalam lauching Tim Tech3 pada 12 Februari 2021. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY