Husqvarna Svartpilen 125 Meluncur, Kecil-Kecil Cabe Rawit

0
84
Husqvarna Svartpilen 125
Husqvarna Svartpilen 125 dirilis, miliki spek yang mumpuni untuk lewati medan berlumpur meski cc-nya kecil. Foto: Web Bike World

NaikMotor – Ber-cc kecil, Husqvarna Svartpilen 125 siap masuk ke pasar global. Meski tidak sebesar saudara-saudaranya lainnya, Svartpilen 125 dilengkapi dengan beragam komponen yang siap untuk melibas medan allroad. 

Mulai 3 Februari 2021, Husqvarna Svartpilen 125 ditargetkan untuk meluncur ke pasaran global yang dipenuhi dengan kendaraan ber-cc kecil. Meski kapasitasnya tidak sebesar model pendahulunya yang lain, Svartpilen 125 dilengkapi dengan ABS dari Bosch, lampu LED, ban Pirelli, shock belakang, rem cakram Bybre, dan fork WP Apex.

Pabrikan Swedia ini pun mengemas semua komponen dan fitur dengan baik, ditambah lagi rendahnya label harga yang ditempelkan membuat Svartpilen 125 tampak menarik.

Belum dirilis secara global, Web Bike Bike juga menyebutkan tertundanya unit motor ini datang ke diler-diler mungkin saja terjadi. Sementara itu, untuk harganya, RideApart memperkirakan Svartpilen 125 akan dibanderol sekitar 5.000 Euro atau Rp 84,4 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*