AHM Targetkan Honda PCX 160 Terjual 240 Ribu Unit Setahun

0
36
Penjualan Honda PCX 160
All New Honda PCX 160. Foto: AHM

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memboyong skuter matic terbaru mereka, yakni Honda PCX 160 ke pasar Indonesia. Penjualan Honda PCX 160 ini ditargetkan terjual sebanyak 240 ribu unit selama setahun.

“Kami rencanakan dan targetkan All New Honda PCX 160 bisa terjual 240 ribu unit selama tahun 2021. Angka tersebut naik 10 persen dari penjualan PCX tahun lalu,” kata Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya, dalam acara peluncuran All New Honda PCX 160 yang digelar secara daring, Jumat (5/2/2021).

Thomas juga berharap kehadiran skuter matic ini bisa mendapatkan sambutan baik dari para pecinta skuter matic premium di Tanah Air. Di tahun ini, diharapkan PCX 160 ini akan menjadi produk Honda terlaris di Indonesia.

“Angka penjualan PCX di tahun, berhasil membuat Indonesia menjadi negara yang paling banyak menjual Honda PCX. Pencapaian ini tidak terlepas dari penerimaan baik konsumen skuter matic premium di Indonesia,” ujarnya.

Selain dipasarkan di dalam negeri, nantinya Honda PCX 160 ini direncanakan akan diimpor ke luar negeri. Hanya saja masih belum dipastikan kapan dan masih terus mempelajari permintaan pasar.

“Kami masih dalam tahap mempelajari. Kami belum tau apakah akan ada ekspor atau tidak. Tetapi jika ada kebutuhan, kami akan lakukan ekspor tersebut,” kata Marketing Director PT AHM, Mutsuo Usui. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*