Bakal Pamerkan Wajah dan Warna Baru, Saksikan Presentasi KTM MotoGP Minggu Depan

0
Presentasi KTM MotoGP
Presentasi KTM MotoGP musim 2021 digelar secara virtual, akan pamerkan wajah dan warna baru. Foto: KTM

NaikMotor – KTM akan mengadakan presentasi secara online untuk memperkenalkan wajah dan warna baru dari jajaran tim pabrikan dan tim satelit MotoGP dalam rangka menyambut kompetisi di musim 2021 yang akan segera berlangsung. 

KTM mengajak Motoris dan penggemar MotoGP untuk mengikuti presentasi yang akan mengungkapkan tampilan baru dan warna yang segar dari jajaran KTM MotoGP 2021 bersama Red Bull KTM Factory Racing dan Tech3 KTM Factory Racing.

Setelah mencatat banyak kemenangan pada GP 2020, KTM menyatakan siap untuk kembali menyerang sebagai pemimpin MotoGP tahun ini dengan KTM RC16.

Sebelum memulai aksi di Sirkuit Internasional Losail, Qatar dengan tes IRTA pramusim dan salvo ganda balapan pada 28 Maret dan 4 April, KTM memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk melihat terlebih dahulu nama, corak, dan informasi menarik dari kedua tim KTM yang akan dipresentasikan secara resmi bersama para pembalap, yaitu Brad Binder, Iker Lecuona, Miguel Oliveira, dan Danilo Petrucci.

Pengumuman virtual ini akan diselenggarakan pada Jumat, 12 Februari 2021 pukul 4 sore (WIB) di saluran KTM.com, KTM Factory Racing, dan media sosial resmi milik KTM, serta akan diikuti oleh keempat pembalap dan KTM Race Management. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here