Jadwal Launching Tim MotoGP 2021, Lengkap dengan Platform Streamingnya

0
Jadwal Launching Tim MotoGP
Maverick Vinales bersama motor Yamaha untuk MotoGP 2021. Foto: Instagram/maverick12official

NaikMotor – Menjelang perhelatan MotoGP 2021, sejumlah pabrikan yang ikut serta akan memperkenalkan tim mereka yang akan mengaspal musim ini. Berikut ini adalah jadwal launching tim MotoGP 2021.

Hingga saat ini sudah ada empat tim MotoGP yang terkonfirmasi akan meluncurkan tim mereka untuk MotoGP musim ini. Sementara tim lainnya masih belum mengeluarkan pernyataan resmi untuk launching tim mereka.

Nantinya dalam acara lauching tersebut, tim-tim tersebut akan memperkenalkan livery terbaru, pakaian balap baru, helm baru hingga pembalap baru mereka. Berikut ulasan jadwal launching tim MotoGP 2021.

Tim pertama yang akan mengadakan launching adalah Esponsorama Racing. Acara peluncuran akan digelar pada 5 Februari 2021 dan akan disiarkan langsung di akun Instagram resmi tim, pukul 18.00 waktu setempat.

Dalam launching ini, Tim Esponsorama Racing akan memperkenalkan dua pembalap rookienya, yakni Luca Marini dan Enea Bastianini.

Kemudian tim kedua yang akan lauching di musim ini adalah Tim Pabrikan Ducati. Acaranya akan disiarkan pada 9 Februari 2021 pukul 16.00 WIB atau sekitar pukul 21.00 WIB, melalui kanal YouTube dan situs resmi Ducati.

Melalui acara lauching tersebut, Tim Pabrikan Ducati akan membuka tudung pada motor Desmosedici GP terbaru bersama Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Launching selanjutnya akan dilakukan oleh Tim Pabrikan KTM beserta Tim Satelit Tech3. Keduanya akan meluncurkan tim untuk musim ini pada 12 Februari 2021.

Sayangnya belum ada waktu pasti peluncuran dua tim KTM ini. Kemudian platform yang digunakan juga belum diketahui, kemungkinan acara akan disiarkan melalui situs resmi KTM.

Tim terakhir yang akan meluncurkan timnya untuk MotoGP 2021 adalah Monster Energy Yamaha. Launching akan disiarkan di website resmi mereka pada 15 Februari 2021 pukul 10.30 waktu setempat atau sekitar pukul 15.30 WIB.

Tim Yamaha Monster Energy akan memperkenalkan dua pembalap mereka yang baru promosi ke tim pabrikan, mereka adalah Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.

Meskipun belum terkonfirmasi, nampaknya tim Petronas Yamaha SRT dan Suzuki Ecstar juga akan meluncurkan tim mereka setelah keempat tim diatas. Diprediksi, kedua tim ini akan mengadakan acara launching sebelum tes pramusim di Qatar. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here