Waduh Diindikasi Ada Kebohongan, Tim Honda Akan Selidiki Cedera Marquez

0
Tim Honda MotoGP
Marc Marquez. Foto: Instagram/marcmarquez93

NaikMotor – Tim Honda MotoGP berencana untuk menyelidiki cedera yang dialami pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Nampaknya Honda mencium adanya indikasi kebohongan pada Marquez.

Tim pabrikan mencoba menyelidiki kecelakaan rumah tangga yang diajukan pihak Marquez terkait pelat rusak yang ditempatkan di humerusnya. Hal tersebut yang membuat The Baby Alien harus menjalani operasi untuk kedua kalinya.

Jelas masalah ini sangat rumit dan cukup berbahaya. Menurut pengamat MotoGP, Carlo Pernat, wajar jika Honda melakukan penyelidikan ini. Pasalnya Marquez adalah pembalap Honda dan dia harus mengetahui kredibilitas pembalapnya.

“Honda harus menyelidiki semua yang terjadi, khususnya yang menyangkut kredibilitas Marc. Tidak seperti para dokter yang memutuskan, mereka harus menyelidiki kecelakaan saat membuka episode jendela itu, karena masalahnya tidak berasal dari sana,” ucap Pernat.

Di sisi lain, wartawan asal Spanyol, Manuel Pecino, mengatakan bahwa Tim Honda MotoGP ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dalam insiden ini.

“Mereka ingin mengetahui apakah ini benar-benar berubah. Sejauh ini yang saya ketahui bahwa itu terjadi dengan cara yang berbeda,” ucap Pecino. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here