Tim Repsol Honda Bakal Launching di Bali Dihadiri Marquez dan Pedrosa

0
100

Marquez-Pedrosa-Bali

Jakarta (naikmotor.com) Ngefans dengan Marc Marquez atau Dani Pedrosa? siap-siaplah kawan! mereka bakal datang lagi ke Indonesia, tepatnya di Bali akhir Januari 2015 nanti. Tepat beberapa hari sebelum sesi tes resmi MotoGP di Sepang, Malaysia (4-7/2/2015) berlangsung.

Namun kedatangan mereka bukan hanya untuk menemui fans setia di Indonesia, namun lebih dari sekadar itu semua. Yaitu menghadiri proses peluncuran tim balap mereka di MotoGP yaitu Repsol Honda 2015. Tentunya dengan livery khas Repsol Honda yaitu putih, oranye dan list hitam.

Tahun lalu saat keduanya mengunjungi Indonesia, pihak PT Astra Honda Motor sebagai pihak pengundang merasa bangga, karena keduanya mau menggeber Honda RC213V di Sirkuit Sentul, Bogor. Meski kondisinya sangat tidak layak untuk motor prototipe itu.

Tapi tahun ini, kedatangan mereka akan langsung menuju Bali. Artinya tidak ada proses pengetesan atau aksi yang mengundang decak kagum fans yang belum pernah melihat dan mendengar langsung suara motor Honda RC213V. Mereka hanya datang menemui fans dan menjalani proses peluncuran tim balap.

AHM sendiri belum membagikan rundown acara yang akan terselenggara di Bali nantinya. Tapi rasanya ini akan jadi pusat perhatian dunia, karena di sinilah motor sang juara akan kembali diperlihatkan untuk pertama kali. (Spy/NM) Foto: Spy

LEAVE A REPLY

*