Siap Debut di WorldSBK, Tito Rabat Mengaku Senang dan Termotivasi

0
Tito Rabat WorldSBK
Waktu debut semakin dekat, Tito Rabat mengaku senang dan termotivasi. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Melipir dari MotoGP, Tito Rabat akan segera memulai debutnya di WorldSBK 2021 bersama tim Barni Racing. Pria berkebangsaan Spanyol ini mengaku dirinya senang dan excited menyambut kesempatan baru. 

Dalam sesi wawancara yang dilansir dari situs resmi Kejuaraan Dunia Superbike, sang juara dunia Moto2 2014 ini berbincang mengenai peluang baru yang ia peroleh dan tujuan apa yang ingin dicapai di musim 2021.

“Saya senang dan termotivasi serta menantikan apa yang akan terjadi. Saya pikir ini adalah kesempatan baru untuk tetap di depan, merasakan adrenalin, merasa bahwa Anda dapat melakukan hal-hal besar,” ujar Rabat mengenai perpindahannya.

Pada WorldSBK musim ini, Barni Racing memastikan Tito Rabat akan menggunakan motor yang klaimnya 99% sama dengan Ducati Panigale V4 R pabrikan. Rabat pun yakin ia akan memiliki segalanya yang ia perlukan untuk terus maju menghadapi kompetisi ini.

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa jika saya menunjukkan saya bisa memenangkan balapan, tetaplah di depan, pasti saya akan memiliki segalanya, semua bahan untuk tetap di depan.”

Sementara itu, mengenai harapannya akan gol di musim 2021, dengan malu-malu pembalap bernama lengkap Esteve Rabat ini mengutarakan proses dalam mencapai harapannya.

“Saya ingin melangkah selangkah demi selangkah. Langkah terbesar datang dengan hal-hal kecil dan saya ingin membuat semua langkah sebelum balapan pertama,” tuturnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here