Honda Tingkatkan Visualisasi Gold Wing dengan Ubah Warna dan Tingkatkan Kenyamanannya

0
36
Warna Honda Gold Wing
Honda tingkatkan visual dan kenyamanan Honda Gold Wing dan Gold Wing Tour. Foto: Honda

NaikMotor – Demi meningkatkan daya tarik produk seri Gold Wing, Honda memberikan perubahan terhadap variasi warna serta meningkatkan kegunaan dan kenyamanannya. 

Honda Dream akan merilis seri Gold Wing yang memiliki ubahan variasi warna serta transmisinya dibatasi pada Dual Clutch Transmission (DCT) pada Kamis, 25 Februari mendatang.

Sepeda motor tourer premium dari Honda satu ini telah memiliki beberapa peningkatan, seperti kapasitas bagai belakang Gold Wing Tour yang diperluas dari 50 L ke 61 L, setara dua helm full face, serta otomatis meningkatkan kegunaannya.

Gold Wing Matte Ballistic Black Metallic

Selain itu, sandaran jok pembonceng diturunkan dari 17° ke 24,5° dan dinaikan 33 mm karena perubahan bentuk bagasi belakang yang dibuat untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

Selain itu, Honda juga melengkapi Gold Wing baru ini dengan lampu kabut LED, serta disediakan pula speaker 55W yang dipakai untuk Gold Wing Tour dan Gold Wing. Honda pun menyisipkan Android Auto 7 yang diperbaharui perangkat lunaknya sebagai standar dalam model konvensional.

Gold Wing yang dibanderol seharga Rp 395 jutaan hadir dalam balutan warna Matte Ballistic Black Metallic, sementara itu Gold Wing Tour yang harganya sekitar Rp 464 jutaan memiliki tiga pilihan warna, yaitu Candy Ardant Red, Gunmetal Black Metallic, dan Pearl Glare White. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*