Covid-19 Serang 41 Orang di Yayasan Triasih, RAB Langsung Salurkan Bantuan

0
Bantuan RAB
Ada 41 orang terpapar Covid-19, Relawan Anak Bangsa (RAB) pun segera salurkan bantuan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sebanyak 41 orang pendamping dan anak-anak penyandang disabilitas di Yayasan Triasih terpapar virus korona, Relawan Anak Bangsa (RAB) pun memberi bantuan. 

Setelah mendapat kabar duka terkait Covid-19 yang menginfeksi 41 orang di Yayasan Triasih, Relawan Anak Bangsa atau RAB pada minggu lalu langsung bergerak untuk mengulurkan bantuan demi meringankan penderitaan yayasan yang merawat anak-anak penyandang disabilitas ganda dengan kategori berat dan sangat berat tersebut.

Relawan Anak Bangsa sendiri merupakan satu upaya gerakan yang sejak awal pandemi berkomitmen untuk menyalurkan beragam bantuan demi membantu dan melawan penyebaran virus korona. Atas dasar ini, dikirimkanlah beberapa bantuan berupa 50 APD, 200 masker, hingga ratusan paket handsanitizer kepada Yayasan Triasih yang berlokasi di Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

“RAB sejak awal berkomitmen untuk bergerak membantu masyarakat terdampak pandemi Covid 19. Sejak awal 2020 lalu kami telah aktif berikan bantuan berupa alat kesehatan, APD, hingga ribuat bantuan paket sembako hingga akhir Desember tahun lalu,” ujar Vica Vayerawita selaku Ketua RAB.

Vica pun menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan sebuah upaya untuk memberikan pertolongan kepada sesama yang terdampak pandemi. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here