Batal Jadi Test Rider Aprilia, Lorenzo Ingin Latih Pembalap Muda

0
lorenzo galau
Lorenzo diisukan batal jadi test rider Aprilia. Foto: Dorna MotoGP

NaikMotor – Keluar dari Yamaha, Jorge Lorenzo sempat diisukan akan menjadi test rider Aprilia. Namun dalam informasi terbaru, kabarnya kedua belah pihak tidak mencapai titik kesepakatan. 

Meski berteman dekat dengan Massimo Rivola selaku bos Aprilia Racing, rupanya hal tersebut tidak mempengaruhi keputusan akhir mengenai bergabungnya Lorenzo ke Aprilia sebagai test rider. Pria berumur 33 tahun ini mengatakan sebenarnya mereka sudah melakukan kontak sebelumnya.

“Tetapi, kami tak mencapai kesepakatan. Mereka bertahan dengan pembalap yang sudah ada. Tujuannya saya lanjut menjadi test rider. Jika gagal itu bukan masalah bagi saya,” ujar Lorenzo seperti yang dilansir oleh laman Motorsport.

Rupanya, selain kembali ke trek balap, ia memiliki banyak impian yang lebih santai cara kerjanya dibanding menjadi pembalap.

“Yang pasti juga merepresentasikan hal baru bagi saya, seperti jadi komentator TV. Saya pun mempertimbangkan mengajar pembalap muda, bahkan sebagai manajer balap,” imbuh pria asal Spanyol ini. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here