Meski Pandemi, Wahana Tetap Gencarkan Edukasi Berkendara Aman Lewat Webinar

0
22
Edukasi Berkendara Aman Wahana
Wahana terus menggencarkan pentingnya berkendara aman lewat webinar. Foto: Istimewa

NaikMotor – Meski masih dirundung masa pandemi, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) tetap gencar memberikan edukasi berkendara aman melalui webinar. Sepanjang bulan Januari 2021, ada 400 peserta yang mengikuti edukasi virtual ini. 

Tim Safety Riding Promotion dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) diketahu tetap fokus dan gencar dalam mengedukasi cara aman berkendara lewat acara seminar online.

Sepanjang Januari 2021, ada sekitar 400 peserta yang terdiri dari guru, sekolah, komunitas motor, hingga korporat yang mengikuti edukasi virtual ini. Dengan tema Gebrakan 2021 Edukasi SR melalui Online, meski tidak ada prakteknya, edukasi ini diisi dengan beragam tips, pengetahuan, serta informasi landasan hukum terkait lalu lintas.

“Meski melalui online, semangat dan isi materi yang diberikan sama baiknya dengan edukasi sebelum pandemi. Kita lebih banyak berikan beragam video terkait berkendara ala Honda,” ujar Agus Sani selaku Head of Safety Riding Promotion Wahana.

Edukasi Berkendara Aman Wahana

SRP Wahana juga membuka kegiatan diskusi tanya jawab kepada para peserta, sehingga dengan banyaknya pertanyaan dan diskusi, edukasi safety riding ini dapat menghasilkan dampak positif bagi seluruh masyarakat.

Tim Safety Riding juga membuka kesempatan bagi kelompok lain yang ingin mendapatkan edukasi berkendara aman secara daring dengan cara menghubungi Safety Riding Center Wahana Makmir Sejati di nomor telepon (021) 55658420, atau bisa juga melalui pesan langsung di Instagram Safety Riding Wahana, @sr_wahanahonda.

Edukasi Berkendara Aman Wahana

Semua penyampaian materi diberikan secara cuma-cuma agar masyarakat luas dapat mengetahui dan memahami pentingnya berkendara dengan aman.

“Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi untuk menghubungi layanan edukasi safety riding kami agar tercipta prilaku pengendara yang aman bagi semua pengguna jalan raya,” tutup Agus. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*