H Putra 969 Racing Team Resmi Umumkan Tim Balapnya, Siap Tarung ARRC

0
120
H Putra 969 Racing Team
Rafid Topan Sucipto salah satu rider yang dikontrak oleh H Putra 969 Racing Team. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pekan lalu dunia balap Tanah Air digegerkan oleh kabar dikontraknya Rafid Topan Sucipto dan Fitrianysah Kete oleh H Putra 969 Racing Team dengan nilai fantastis. Jumat (22/1/2020) mereka mengumumkan resmi skuad tim balapnya dan event yang akan diikutinya.

H Putra 969 Racing Team melalui akun Instagram @hputra969_racingteam, merilis susunan tim yang akan mengarungi musim balap tahun ini.  Dua pembalap yang dikontraknya yakniTopan dan Kete adalah rider dengan segudang pengalaman baik nasional maupun internasional termasuk manajer tim Ade Taruna serta Chief Mechanic Kupret. Tidak salah bila mereka membidik kejuaraan Asia yakni ARRC selain balap One Prix, Indonesia Motorsport Series serta Indoclub Championship.  Tim ini juga mengambil home base di Sirkuit Sentul untuk berbagai persiapan balapnya.

Sosok Haji Putra Rizky di balik tim sekaligus pemilik tim ini dikenal sebagai seorang penggila balap baik roda dua maupun roda empat. Soal kontrak dua pembalapnya, Rafid Topan Sucipto dikabarkan menyentuh sampai Rp 1 miliar sementara Fitriansyah Kete di angka Rp 800 juta.

Berikut pernyataan lengkap mereka.

Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera untuk kita semua semoga kita selalu dalam lindungan allah swt alhamdulillah wasyukurilah setelah negoisasi yg cukup singkat akhirnya dengan ini saya mengumumkan tim balap HPUTRA969 RACING TEAM resmi di perkuat oleh :

Rider : @rafidtopanofficial & @fitriansyahkete93
Team manager : @ade_taruna63
Chief mekanik : @kupret.s @pride_racing_development_ltd
Homebase : @sentulcircuit

Event event yg akan kami ikuti yaitu :
@oneprixid
@asiaroadracing
@indonesiamotorsportseries
@indoclubchampionship

Semoga tim kami di berikan kelancaran & kesuksesan oleh allah swt dan yg terakhir yg ingin kami sampaikan adalah niat kami untuk mengangkat kembali gairah otomotif roda dua indonesia. Salam satu hati.

Sukses terus untuk Haji Putra Racing 969 dan dunia balap motor Indonesia! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*