Michele Pirro: Honda Sepertinya Akan Tiru Konsep Motor MotoGP Ducati

0
39
Michele Pirro
Michele Pirro. Foto: Instagram/MichelePirro51

NaikMotor – Test rider tim Ducati, Michele Pirro mengatakan bahwa tim Honda MotoGP sepertinya akan meniru konsep motor milik Ducati.

Pirro mengeluarkan pernyataan ini saat hendak melakukan test ride di Circuito de Jerez, Spanyol. Dalam kesempatan tersebut, Pirro mengatakan Honda akan mengikuti konsep motor Ducati untuk musim-musim berikutnya.

“Honda mungkin akan mengembangkan sepeda motornya untuk semua orang, tetapi belum tentu motor yang bisa dibawa semua orang itu merupakan batasan bagi Marquez. Pembalap yang memiliki motor yang lebih seimbang, tentunya akan memiliki lebih banyak keuntungan,” katanya.

Dalam kesempatan tes ride tersebut, hadir pula Stefan Bradl yang menjadi penguji motor Honda RC213V versi 2021. Michele Pirro juga mengomentari motor Honda tersebut sekaligus melihat performa motor tersebut yang ditunggangi Bradl.

“Sepertinya semua tim tidak akan diam saja. Saya pikir mereka memiliki sesuatu yang baru untuk dicoba dan Bradl hadir dengan motor barunya di trek, dan itu membantu kami untuk melihat karyanya,” ujar Pirro.

“Pada akhirnya saya berhasil melakukan sekitar 40 lap, sayangnya lintasan sore ini tidak dalam kondisi sempurna karena diguyur hujan. Saya juga senang Zarco hadir di sana, dia adalah pembalap yang cepat dan kamu bertukar pendapat tentang motornya,” tambahnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*