Ducati Bakal Umumkan Tim MotoGP 2021 pada 9 Februari

0
20
Link Streaming Launching Ducati
Launching Ducati Team MotoGP 2021. Foto: Ducati

NaikMotor – Setelah mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Dorna Sport untuk MotoGP 2021, Ducati Team juga akan meluncurkan tim untuk MotoGP musim ini.

Tim pabrikan Ducati akan mengumumkan jadwal presentasi Ducati Team 2021 pada 9 Februari mendatang. Di bulan yang sama, tim MotoGP lain seperti Yamaha MotoGP dan Repsol Honda Team akan melakukan launching tim.

Pengumuman tim Ducati ini akan disiarkan secara daring melalui kanal YouTube dan website resmi Ducati. Acara peluncuran akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

“Jangan lewatkan Presentasi Tim Ducati 2021! Tonton siaran langsung acara virtual di saluran YouTube Ducati atau Situs Web Ducati,” tulis Ducati dalam unggahannya di akun Instagram, @ducaticorse.

Dalam acara tersebut, Ducati nampaknya akan memperkenalkan pembalap barunya, yakni Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Keduanya direkrut dari tim satelit Pramac untuk menggantikan posisi Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci yang kontraknya tidak diperpanjang.

Kehadiran dua pembalap muda ini menjadi ambisi besar bagi Ducati untuk menatap kompetisi musim ini. Bahkan Tim pabrikan Borgo Panigale juga bertekad meraih gelar juara dunia, sejak terakhir kali meraihnya pada 2011 silam bersama Casey Stoner. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*