Shoei Hadirkan Pembaruan Grafis untuk Helmnya di 2021

0
134
Helm Shoei
Shoei X-Fourteen Marquez 6. Foto: Rideapart

NaikMotor – Di tahun baru ini, Shoei tidak akan meluncurkan helm baru, namun lebih memilih menghadirkan pembaruan grafis pada sejumlah model helmnya.

Shoei mengumumkan akan menghadirkan pembaruan grafis untuk beberapa model helmnya, seperti X-Fourteen, GT-Air II, Neotec 2, J-Cruise 2, Hornet ADV, dan VFX-WR. Seluruhnya diharapkan akan dijual di seluruh dunia.

Helm Shoei
Shoei X-Fourteen AM73.

Helm balap X-Fourteen akan hadir dengan grafis baru yang disebut sebagai Marquez 6. Pelindung kepala model terbaru ini rencanya akan dirilis pada Maret 2021. Sementara, untuk X-Fourteen grafis AM73 edisi Alex Marquez akan diluncurkan lebih cepat, yakni pada 9 Februari 2021.

Helm Shoei
Shoei GT-Air II Emblem

Kemudian bagi para penyuka helm Shoei GT-Air II, akan hadir dengan grafis baru yang terdiri dari warna hitam, putih, dan merah. Helm yang hadir dengan nama Emblem ini mulai dipasarkan pada 26 Januari 2021. Untuk model ini, akan dijual terbatas
dengan waktu maksimal pemesanan pada April 2021.

GT-Air II juga akan hadir dengan grafis lebih cerah yang disebut dengan Lucky Charms. Untuk model ini juga dijual terbatas, dengan pemesanan dimulai dari Maret sampai dengan
Juni 2021.

Helm Shoei
Shoei GT-Air II Lucky Charm.

Lalu untuk model Neotec II juga akan datang dengan grafis baru yang diberi nama Respect. Model terbaru helm ini akan menggunakan desai berwarna putih, hitam, dan merah. Rencananya helm Neotec II Respect bakal diluncurkan pada 18 Februari 2021.

Helm Shoei
Shoei Neotec 2 Respect.

Shoei J-Cruise II juga akan memiliki grafis baru dengan penggunaan 12 warna berbeda. Sementara Hornet ADV akan hadir dengan 13 warna grafis berbeda dan VFX-WR hadir dengan lima belas warna grafis berbeda. Belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran kedua helm ini. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*