Jepretan Suzuki Burgman Elektrik Beredar, Adopsi Semua Fitur Burgman Street?

0
29
Suzuki Burgman Elektrik
Suzuki Burgman Elektrik muncul di jalanan Kota Delhi, sedang menjalani pengujian? Foto: Motorbeam/Rushlane

NaikMotor – Spy shot terbaru dari Suzuki Burgman elektrik beredar luas. Dari potret yang tersebar, terlihat prototipe skuter listrik Suzuki ini hadir dalam balutan warna biru putih dan miliki dual shock absorber. 

Dilansir dari Rush Lane, dua unit skuter listrik yang nampaknya tengah diuji di jalanan kota Delhi, India ini mirip dengan Suzuki Burgman Street. Menilik penampilannya, skuter listrik gaya maxi ini memiliki skema warna putih-biru dan disisipkan fitur dual shock absorber yang digunakan untuk meng-handle bobot ekstra dari paket baterai Lithium-ion, serta fork teleskopik standar dan pelek yang diambil dari model biasa.

Kabarnya Suzuki juga memasukkan semua fitur di Burgman Street, seperti lampu depan-belakang LED, insturmen digital dengan Bluetooth dan konekvitas smartphone.

Suzuki Burgman Elektrik

Perihal spesifikasi, belum ada kepastian yang jelas dari Suzuki mengenai rincian powertrain-nya. Rush Lane juga menyebutkan bahwa bisa diharapkan pabrikan Jepang ini menggunakan paket baterai 3 – 4 kWh dan dapat menghasilkan tenaga 5 – 6 kW.

Dengan rincian tersebut, jarak yang dapat ditempuh adalah sekitar 80 – 90 km dengan kecepatan sekitar 80 km/jam. Jika Suzuki Burgman elektrik ini hadir di pasaran dalam waktu dekat, kemungkinan Suzuki akan bersaing dengan Bajaj Chetak, Ather 450X, dan TVS iQube. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*