Mantul! Yamaha R15 Rilis 3 Pilihan Warna Baru, Harga Sama

0
42
Warna Baru Yamaha R15
Yamaha R15 rilis 3 koleksi warna baru, harganya tetap sama. Foto: Yamaha

NaikMotor – Terus manjakan konsumen, Yamaha berikan penyegaran untuk Yamaha R15 dengan menghadirkan tiga pilihan skema warna baru. Meski berpenampilan anyar, harganya tidak mengalami kenaikan. 

Hanya selang belasan hari dari awal tahun dan perilisan motor baru dari pabrikan sebelah, Yamaha pun turut manjakan penggemarnya dengan menghadirkan warna anyar untuk salah satu jajaran keluarga R Series. Tiga warna baru yang disuguhkan untuk memperkuat karakter R15 adalah Metallic Blue, Matte Silver, dan Matte Black.

Dalam skema warna Metallic Blue, peleknya juga dibalut dengan warna biru untuk menunjukkan kebanggaan dan identitas warna biru Yamaha yang khas, serta mempresentasikan kecintaan akan pabrikan Yamaha yang tak berhenti menghadirkan produk sport terbaik bagi para konsumen.

Warna Baru Yamaha R15
R15 Matte Silver

Selain itu, ada juga warna Matte Silver yang dipadukan dengan pelek warna kuning yang eye-catching. Sementara bagi konsumen yang ingin motornya tampil lebih sporty namun tetap elegan, bisa memilih warna Matte Black yang dikombinasikan dengan suspensi depan USD berwarna emas.

Yamaha R15 sendiri sudah memiliki banyak pengakuan akan kualitasnya dan telah mengumpulkan beragam penghargaan di tahun lalu, seperti Best of Sport 150 cc Fairing dari Otomotif Award dan GridOto Award.

Warna Baru Yamaha R15
R15 Matte Black

“Pasar Motor Sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Koleksi warna terbaru R15 bisa didapatkan di diler resmi Yamaha, yang dipasarkan seharga Rp 37.080.000 (OTR Jakarta). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*