Kondisi Bos Gresini Memburuk Kembali, Akan Mendapat Perawatan Khusus

0
22
Kondisi Bos Gresini Memburuk
Fausto Gresini pemilik tim Gresini Racing. Foto: istimewa

NaikMotor – Gresini Racing memberikan pernyataan kondisi terakhir bos mereka, (17/1/2021). Kondisi Bos Gresini memburuk kembali seiring paparan Covid-19 sejak akhir Desember 2020.

Gresini Racing mengutip pernyataan dokter yang merawat Fausto Gresini menyebut, kondisi Bos Gresini memburuk. Dr. Nicola Cilloni yang merawat Fausto karena paparan Covid-19 mengatakan, tingkat oksigen dalam darahnya rendah.

Sementara anak Fausto, Lorenzo Gresini menyatakan dalam pesan singkat kepada media speedweek, kondisi ayahnya menurun dan demam tinggi. Dokter Cilloni menyatakan, “Secara umum kondisi Fausto tetap serius, akibat pnuemonia karena Covid-19. Kondisi yang menyebabkan kadar oksigen dalam darahnya rendah.”

Dokter yang merawat pemilik tim Moto2 dukungan Aspira dan GS Astra, Federal Oil Gresini Moto2 sejak 30 Desember 2020 itumelanjutkan, “Sehingga untuk perawatannya, perlu tindakan agar pernafasannya lancar dengan pengobatan khusus dan manuver postural. Beruntung organ pernafasannya tidak rusak.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*